Tank : Uranus

Tank : Uranus

Tank : Uranus – Aethereal Defender atau si Penjaga Aethereal adalah satu dari deretan Hero paling baru yang akan launching bertepatan dengan Martis serta Hanabi yang tengah ramai dibicarakan serta telah tampil di Advance Server

Uranus ini adalah hero dengan role Tank yang punyai kekuatan pergantian HP tinggi untuk selalu bertahan waktu pertempuran team berlangsung. Kemampuan yang dipunyainya dapat disebutkan betul-betul memberikan dukungan style bermain spons damage atau hero yang bisa menghisap gempuran dengan lumayan banyak dengan cara terus-terusan.

Nah untuk kamu beberapa pemain Mobile Legends yang menyukai ambil role Tank harus tahu apa yang ditawarkan oleh Uranus si Penjaga Aethereal ini.

Skill

Radiance (Pasif): Uranus akan menghisap serangaan lawan serta memperkuat dianya. Sehingga ia bisa beregenerasi hinhga 10 HP per detik serta bisa menimbun sampai 20 kali semasa 8 detik.

Iconic Orbit (Aktif 1): Kemampuan ini akan membuat Uranus melepas dua buah bola energi di sekelilingnya serta akan kenakan 125 Magis Damage. Disamping itu kemampuan ini akan turunkan Physical serta Magis Damage lawan sebesar 15% dan kecepatan gera 40% semasa 2 detik.

Trancendet Ward (Aktif 2): Uranus akan membuahkan perisai energi yang bisa meyerap hinga 400 damage selam 4 detik serta memberi kekebalan pada dampak slow dan tingkatkan kecepatan gerak 30%. Waktu perisai hancur atau waktu habis, lawan disekitar akan terserang 300 Magis Damage.

Consecration (Ultimate): Uranus melepas eregi yang tersimpan di dianya ke hero musuh. Serta meberikan 150 Magis Damage sekaligus juga hentikan hero itu serta memberi dampak Radiance. Waktu dampak usai, Uranus akan menarik hero serta memberi Magi Damage penambahan.

Cerita Latar Uranus

Satu legenda menjelaskan jika di langit Land of Dawn ada satu istana yang disebut rumah dari beberapa Dewa. Tempat ini mempunyai satu kemampuan mirakelus untuk kuasai dunia.

Beradab-abad lalu ada satu pimpinan dari istana langit yang memakai satu tehnologi rahasia untuk bikin Uranus. Maksudnya dibikin untuk jaga kota serta menanti sampai pimpinan baru ada.

Semenjak itu Uranus tertidur di istana langit. Tetapi, satu energi yang besar ada sesudah ada peperangan di tanah mimpi yang membuat skema pertahanan kota bangun. Serta mengganti tenaga petir jadi satu tenaga yang membuat Uranus kembali lagi hidup.

Bangunnya Uranus membuat dua tim Dawn Zenith serta Dark Abyss yang tengah berperang harus bertemu dengan kemampuan maha hebat yang dilengkapi oleh takdir untuk jaga istana langit masih berdiri.

Arah Uranus cuma lah satu, yaitu menghabisi semua yang menggangu kedamaian di istana langit siapa juga itu.

Baca Juga : Fighter : Bane

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.