Tank : Tigreal

Tank : Tigreal

Tank : Tigreal – Dalam segala pertempuran apapun, Tigreal sang Mystic Warrior selalu berada di garis depan dan tidak pernah kalah sekaipun. Bahkan ketika lawan terkuat berselisih dengan Tigreal, mereka biasanya memilih untuk tidak menantang dia dalam pertempuran. Mereka semua juga sudah mengerti bahwa menantang Tigreal adalah merupakan suatu tindakan yang bodoh. Sebab, sebuah kesalahan kecil saja yang mereka lakukan pada Tigreal akan membuat nyawa mereka berada pada ujung pedang Tigreal yang tangguh.

Tigreal sang Mystic Warrior adalah kesatria yang mengabdi pada Lord of Light. Karena banyaknya kemenangan dan kisah ketangguhan Tigreal, julukan Mystic Warrior yang sama dengan keberanian dan kebenaran di berikan pada Tigreal.

Berkat keberanian Tigreal dalam setiap pertempuran, kerajaan cahaya memberikan Tigreal gelar sebagai Warrior of Light sebagai bentuk penghormatan mereka pada Tigreal.

Tigreal sendiri adalah hero tank yang berada dalam permainan Mobile Legends. Tigreal sendiri memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menahan serangan lawan. Selain itu, skill yang dimiliki Tigreal dapat melumpuhkan lawan dalam beberapa setik saja. Tigreal juga cocok menjadi hero initiator yang memulai war. Para pengguna Tigreal akan memicu war agar lawan teralihkan perhatiannya dan menyerang Tigreal, sedangkan para marksmen dapat dengan leluasa melakukan free hit pada lawan.

Hp yang dimiliki Tigreal memang tidak setebal yang dimiliki oleh Hylos, sehingga kebanyakan pengguna Tigreal akan menggunakan Immortality dan Shield of Athenas’s di awal permaianan. Kemudian, gear – gear ini dapat ditambah dengan Cursed Helmet dan Oracle bila Tigreal berhadapan dengan banyak hero amge. Jika Tigreal berhadapan dengan kebanyakan hero yang memiliki serangan fisik, dapat menggunakan item Demon’s Advent, Blade Armor atau Bloodthirsty King.

Bila Tigreal berada di tim lawan, anda harus sering memeriksa bush tau pun sudut – sudut mati tempat anda farming. Biasanya Tigreal akan bersembunyi disana untuk mengeluarkan kombinasi Sacred Hammer dan Impolsion. Lebih baik lagi jika anda menghabisi Tigreal di awal supaya dia tak bisa memberikan banyak kontribusi untuk timnya.

Baca Juga : Mage : Alice

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.