Tank : Lolita

Tank : Lolita

Tank : Lolita dilahirkan sebagai seorang bangsa Elf yang hidup di desa terpencil yang sangat jauh dari peradaban. Lolita menjalani kehidupan yang sederhana, damai, dan jauh dari marabahaya. Namun, semua itu langsung berubah setelah semua peperangan mendekati desa dimana tempat Lolita dilahirkan.

Semua keadaan damai yang selalu mengelilingi desa tempat tinggal Lolita hilang seketika, para keluarga terpisah dan seluruh desanya porak poranda karena perang yang berkobar. Keluarga Lolita ikut gugur dalam pertempuran yang sangat mengerikan ini sehingga kehidupan Lolita langsung berubah menjadi sangat mencekam dan menyedihkan.

Rooney yang merupakan seorang masinis hebat dari City of Scholar kemudian berhasil menemukan Lolita yang sedang terpuruk dan selamat dari peperangan tersebut. Rooney akhirnya membawa Lolita ke kota Eruditio agar Lolita diselamatkan dan dirawat oleh keluaraga Eruditio. Sebagai bentuk balas budi, Lolita pun berjanji untuk melindungi kota tersebut dengan segenap kekuatan yang dimilikinya.

Bruno yang juga merupakan penjaga kota tersebut sangat mengagumi semangat dan kegigihan Lolita ini. Hal ini juga membuat Bruno meminta pertolongan pada ilmuwan kota untuk memberikan kekuatan super pada Lolita.

Singkat cerita, Lolita mendapatkan kekuatan hebat yang berasal dari Core Energy Noumenon. Para ilmuwan kota Erudita tersebut menggabungkan Core energy Noumenon dengan sebuah palu raksasa yang dapat diayunkan Lolita dengan mudah. Kekuatan inilah yang membuat Lolita sangat hebat dan memiliki kemampuan menciptakan ledakan besar.

Lolita sendiri merupakan hero tank dalam permainan Mobile Legends. Lolita juga memiliki kemampuan untuk beradaptasi dalam pertempuran. Kelebihan Lolita ini diperoleh dari skill – skillnya yang dapat memberikan perlindungan pada rekan – rekan setimnya sekaligur disable tang cepat dan mematikan.

Untuk menikmati kemampuan maksimal yang dimiliki Lolita dalam permainan. Anda membutuhkan equipment seperti Warrior Boots, Oracle, Demon’s Advent, Athena’s Shield, Immortality dan Blade Armor. Gear ini diperuntukan dalam Lolita supaya Lolita dapat survive dengan lebih lama dalam pertempuran sehingga dapat memberikan perlindungan, damage dan disable yang dibutuhkan oleh tim untuk memperoleh kemenangan.

Baca Juga : Fighter : Chou

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.