Tank : Johnson

Tank : Johnson

Tank : Johnson – Hero tank yang ini barusan di rework oleh Moonton serta rupanya dampak yang diberi sangat besar. Sekarang hampir kesemua orang berebutan untuk memakainya. Yuk kita cek guide Johnson Mobile Legends paling baru agar kalian dapat memperoleh MVP dengan hero ini!

Hero Tank : Johnson yang ini barusan di rework oleh Moonton serta rupanya dampak yang diberi sangat besar. Sebelum rework, jarang jarang sekali orang memakai Johnson untuk tanker mereka. Tetapi, sekarang hampir kesemua orang berebutan untuk memakainya. Yuk kita cek guide Johnson Mobile Legends paling baru agar kalian dapat memperoleh MVP dengan hero ini!

1. Latar belakang Johnson

Guide Jonhson Mobile Legends pertama yang akan kita ulas ialah background hero ini, agar kita bisa mengenalinya semakin dalam lagi. Johnson adalah seorang yang mempunyai konsep kuat seperti batu karang. Waktu dia melalui stadion seperti satu truk berat, sorak sorai gadis gadis meledak keras. Dia pimpin team agar bisa mengusung piala juara serta capai pucuk hidupnya untuk quarterback super dengan jutaan fans di sekelilingnya.

Tetapi, keberuntungannya tetap beralih-alih. Mendadak seorang gadis kecil ada di jalan sesaat Johnson sedang mengemudikan mobil sportnya. Untuk hindari tabrakan ke gadis kecil itu, mobilnya jatuh ke jurang dengan situasi kronis. Johnson alami pendarahan besar hampir hilangkan nyawanya.

Di saat itu, satu keajaiban berlangsung. Puing puing mobil sport punya Johnson mulai bercampur dengan badan Johnson lewat satu kemampuan mirakelus. Mengakibatkan, dia bukan hanya bertahan hidup dari kecelakaan, masih jadi manusia baru yang ajaib yang dapat berubah jadi mobil sport.

2. Kemampuan Johnson

Guide Johnson Mobile Legends selanjutnya ialah kemampuan yang dipunyai oleh Johnson. Saat akan di rework, sebenarnya hero yang ini memang sangat mengganggu sebab bisa beralih dari satu tempat ke lain tempat secara cepat memakai kemampuan ultimatenya. Dampak stun serta slow yang diberi juga menyusahkan. Kalian dapat memikirkan kan bagaimana jadi jika dia diperkokoh? Yuk cek penuturannya!

Electro airbag (Kemampuan Pasif)

Saat Health Points Johnson ada di bawah 30%, dia akan keluarkan satu pelindung yang bisa menghisap damage berdasar armor yang dipunyainya. Pelindung itu akan bertahan semasa 10 detik. Dampak itu cuma akan keluar sekali serta memerlukan waktu sesaat untuk aktif kembali lagi.

Deadly Pincers (Kemampuan Pertama)

Johnson akan melempar senjatanya yang berupa seperti kunci besar mengarah yang detil, lalu memberi magis damage sebesar 200(+150% Keseluruhan Armor) point ke lawan yang mengenainya. Lawan yang ada pada ruang lemparan senjata Johnson itu akan terserang dampak stun.

Electromag Rays (Kemampuan Kedua)

Johnson akan keluarkan tameng di tangannya serta keluarkan cahaya shooting yang akan memberi magis damage sebesar 80(+20% Keseluruhan Armor) point dengan cara berkali kali serta memberi dampak slow pada lawan yang mengenainya. Basic attack serta Deadly Pincers masih bisa dipakai atau dilaksanakan waktu kemampuan ini aktif.

Rapid Touchdown (Kemampuan Ultimate)

Kemampuan ini mempunyai dampak pasif serta aktif. Pasifnya akan tingkatkan armor Johnson sebesar 10%. Untuk Aktifnya, Johnson akan melonjak serta menjadi mobil yang bisa dikontrol. Rekan satu team bisa masuk ke mobil saat mobil itu masih berjalan dengan lamban lalu akan berjalan secara cepat bersama sama Johnson. Tetapi cuma satu rekan saja yang bisa masuk ke Johnson.

Mobil itu akan meledak saat tentang lawan, memberikan dampak stun pada sasaran serta lawan di seputar semasa 0.5 detik sampai 1 detik. Tabrakan itu akan memberi magis damage sebesar 300(+90% Keseluruhan Magis Power) point sampai 750(+225% Keseluruhan Magis Power) point sesuai kecepatan mobil.

Sesudah berlangsung tabrakan serta ledakan, tanah di sekelilingnya akan keluarkan listrik yang bisa memberi dampak slow serta magis damage sebesar 80(+20% Keseluruhan Magis Power) point ke lawan yang ada di ruang itu. Saat mobil masih berjalan dengan lamban, kalian bisa menekan kemampuan itu lagi untuk bergerak bertambah cepat. Saat kalian sedang meluncur secara cepat, kalian bisa menghentikannya dengan menekan kemampuan itu kembali lagi.

Baca Juga : 5 Permainan Kuis Paling Menarik

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.