Tank : Akai

Tank : Akai

Tank : Akai – Nampaknya sang pakar kungfu Mobile Legends, Akai, mendapatkan sentuhan lagi oleh Moonton si pengembang. Panda pakar kungfu Mobile Legends ini memperoleh remake, yang dulunya seorang penggemar bola besi jadi pemicu yang pakar bertanding.

Yup! Sekarang Akai akan berbaju seperti pemicu Tiongkok. Dia memakai topi jerami serta bawa bambu pancing dengan senar dan kail merah.

Perkembangan ini ditujukan untuk melakukan perbaikan kekuatan Akai yang sekarang makin jarang-jarang digunakan pemain sebab kurang baik dibandingkan Tanker yang lain.

Lihat perubahan Akai, awalnya hero berupa Panda ini sempat jadi Tanker terkuat. Tetapi seiring berjalannya waktu, Moonton memberi nerf serta datangkan banyak hero baru yang mempunyai kekuatan bermacam. Hal itu yang membuat Akai jadi loyo bila dibanding hero yang lain.

Sekarang Akai tercipta menjadi lagi pakar kungfu Mobile Legends yang benar-benar kuat. Dengan tongkat bambu yang dia punya, dia dapat memberi gempuran kuat ala pendekat Wuxia.

Tank : Akai

Dia memperoleh perkembangan kekuatan, walau dua antara kekuatannya masih mempunyai dampak yang sama. Akankah perkembangan ini membuat Akai jadi hero yang didambakan pemainnya seperti Minorous serta Grock?

Oh iya, seperti hero lain di Mobile Legends, Moonton memberi beberapa narasi penambahan tentang Akai si Panda yang pintar bela diri ini. Dikisahkan jika di dunia Mobile Legends, panda adalah salah satunya mahkluk hidup yang mempunyai akal pemikiran layaknya seperti manusia. Mereka mempunyai peradaban kehidupan sendiri, membuat desa, serta mempunyai mimpi seperti manusia.

Beberapa panda dikisahkan bergabung serta membangun satu desa dibagian timur yang jauh dari Land of Dawn. Mereka sama-sama hidup damai serta bahagia, serta mereka benar-benar nikmati kehidupan yang simpel itu.

Namun, ada seorang panda gemuk yang dipanggil “Akai” membuat suatu resolusi tidak umum yakni jadi seorang penguasa pertempuran (Battle Master).

Orang-tua Akai sempat berusaha untuk larang mimpinya yang aneh itu. Beberapa temannya juga seringkali menghina ia, sebab Akai mempunyai tubuh gemuk serta seringkali lakukan hal asal-asalan.

Tank : Akai

Banyak panda lain di lingkungannya yang pesimis jika Akai tidak dapat jadi petarung andal sama seperti yang dia impikan. Tetapi walau banyak panda yang melawan, dia masih mempunyai kemauan yang benar-benar kuat menjadi seorang pakar bela diri.

Tiap hari, Akai tetap melatih dirinya dengan benar-benar giat serta keras! Dia belum pernah sekali juga bersepakat pada kekurangannya sendiri, arah hidupnya untuk semakin kuat serta lebih kuat lagi.

Sampai satu saat seorang pertapa mistik tidak menyengaja lewat di hadapannya. Pertapa itu langsung tertarik serta memberi beberapa jurus kungfu.

Lewat pelajaran yang diberi pertapa mirakelus itu, sekarang Akai telah kuasai seutuhnya bela diri memakai tongkat bambu!

Baca Juga : Review Permainan Helix Jump

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.