Review Permainan Major Mayhem

Review Permainan Major Mayhem

Review Permainan Major Mayhem – Major Mayhem, si prajurit perkasa, sudah dipanggil oleh Bapak Presiden. Dalam briefing, disebut jika ia ditugaskan untuk ke wilayah Tropis untuk hentikan beberapa Anjing Perang serta pasukan Ninja mereka. Oh, serta mereka menculik pacarnya. Dari briefing si presiden saja, telah nampak jika game persembahan Adult Swim Games yang berjudul Major Mayhem ini akan absurd, kocak, serta hebat.

Tidak salah, sebab Major Mayhem merupakan satu game tembak-tembakan yang hebat untuk basis mobile. Pemain mengatur si Mayor dalam hindari gempuran lawan, sekalian menembaki mereka dengan memakai senjata api. Si Mayor di turunkan di satu tempat perselisihan, selanjutnya ia juga berjalan ke kanan sampai jumpa satu wilayah tempur serta berlindung dibalik suatu hal untuk menembaki beberapa pasukan ninja yang siap untuk membunuhnya.

Skema pengaturan benar-benar gampang, pemain hanya perlu sentuh monitor untuk memerintah si Mayor tembak mengarah itu. Saat pemain tembak, karena itu si Mayor akan terpampang, hingga jika ada lemparan Shuriken dari beberapa ninja yang berwarna merah sampai mengenainya, karena itu ia akan “terluka.” Tertembak sekali, karena itu helm dari si Mayor akan terlepas. Tertembak 2 kali, pakaian anti pelurunya akan hancur. Kemudian, ia juga tidak mempunyai perlindungan lagi, serta shooting ketiga akan membunuhnya.

Review Permainan Major Mayhem

Kecuali menembaki musuh di satu tempat, si Mayor juga kadang harus menembaki musuh saat ia sedang berjalan ke tempat selanjutnya. Untuk hindari shooting maupun melompati halangan di saat lari, pemain hanya perlu lakukan swiping ke atas supaya si Mayor melonjak. Perlu dicatat, jika kadang ada orang yang penting diselamatkan oleh si Mayor. Jadi, hati-hatilah dalam menembaki beberapa ninja, janganlah sampai tahanan mereka ikut juga tertembak.

Buat fans penyesuaian, Major Mayhem mempunyai banyak macam penyesuaian untuk si Mayor. Beberapa jenis helm atau topi, senjata, serta si Mayor sendiri dapat diubah wujudnya. Night Vision Googles, Topi Baseball, mengubah si Mayor jadi Detective Bruce, serta jadi Rambro (alias Rambo palsu), semua itu dapat dilaksanakan asal mempunyai koin untuk beli item penyesuaiannya.

Untuk persenjataan, semasing senjata akan bekerja dengan cara tidak sama. Pistol standard umumnya akan tembak dengan cara satu demi satu, sesaat machine gun menembaki musuh dengan cara automatis, pemain perlu sentuh serta meredam sentuhannya di monitor saja, berikut senjata-senjata yang lain yang unik. , ada yang namanya “Supplies,” beberapa benda ini bermanfaat untuk memudahkan permainan seperti Air Strike untuk merusak seisi monitor, Robo Mayhem untuk beralih jadi RoboCop, dan lain-lain.

Baca Juga : Berlarian Dari Kejaran Penjaga Keamanan dan Anjing Bulldog-nya

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.