Point Blank Kini Dapat Kalian Mainkan Di Mobile

Point Blank Kini Dapat Kalian Mainkan Di Mobile

Point Blank Kini Dapat Kalian Mainkan Di Mobile – Kita tentu sempat bermain game minimal sekali dalam kehidupan kita, dapat lewat computer, smartphone, atau basis game yang lain. Sama dengan film, game mempunyai jenis genre yang berlainan, ada penjelajahan, tindakan, olahraga, dan sebagainya. Kesempatan ini kami akan mengulas dua buah game dengan jenis first person shooter atau FPS yang namanya Point Blank serta Call of Duty. Point Blank salah satu game FPS yang benar-benar terkenal di Indonesia. Karena sangat terkenal sampai game ini seringkali didapati di warnet-warnet yang menyebar di Indonesia. Tetapi, apakah benar game legendaris ini salah target? Bagaimana dapat satu game dapat salah target?

Sama seperti dengan produk satu game perlu dijual, sebab bila tidak karena itu tidak ada orang yang mainkan game itu. Point Blank ialah game yang di khususkan oleh anak remaja atau dewasa, tetapi rupanya game ini di Indonesia banyak dimainkan oleh beberapa anak kecil yang masih tetap duduk di kursi sekolah fundamen. Bagaimana ini dapat berlangsung? Sebelum kita mengulik mengenai permasalahan ini selanjutnya, silahkan kita ketahui semakin dalam game ini

Riwayat Singkat Point Blank

Point Blank ialah satu permainan computer tembak tembak yang dimainkan dengan cara online. Permainan berjenis FPS ini menceritakan mengenai bentrokan di antara Free Rebels serta pemerintah yang dalam ini ialah Counter Terrorist Force (CT-Force). Permainan ini ditingkatkan oleh Zepetto dari Korea Selatan serta diterbitkan oleh Zepetto.

Di Indonesia, Point Blank awalannya dikeluarkan oleh PT Kreon lewat Gemscool di tahun 2009. Service Point Blank di Gemscool berjalan sampai kontrak dengan Zepetto usai pada bulan Juni 2015.

Pernah terkatung katung semasa satu bulan karena mati server, ditambah lagi diberitakan jika permainan ini akan ditutup oleh Gemscool, pada 30 Juni 2015 Point Blank kembali lagi dikeluarkan oleh pengembang Garena Indonesia

Dengan peluncuran lagi Point Blank oleh pengembang yang baru, Garena berkemauan untuk tingkatkan kenyamanan memainkan permainan,begitupun karena Point Blank Garena Indonesia sudah gantikan jadi Point Blank Evolution.

Pada tanggal 30 November 2018, Garena Indonesia memberitahukan pengalihan operasi service oleh Zepetto, pada tanggal 1 Januari 2019, waktu peluncuran Point Blank Zepetto Indonesia efisien bekerja. Fakta pengalihan kepengurusan adalah dari hasil usainya waktu kontrak dari izin operasi Garena Indonesia atas Point Blank di Indonesia.

Oleh karena itu, game developer Zepetto mengubah operasional Point Blank Online Indonesia lewat unit perusahaannya di Indonesia yaitu PT. Zepetto Interaktif Indonesia.

Walau game ini telah berumur cukup tua serta ada banyak game semacam, PB masih digemari oleh gamers Indonesia dari beberapa golongan. Ini tentu saja tidak lepas dari kelebihan yang dipunyai oleh game ini, dan langkah memainkannya yang termasuk gampang. Berikut keunggulannya :

1. Mempunyai banyak model game

Dengan adanya banyak model game ini jadikan kita untuk player semakin gampang untuk sesuaikan tingkat kesusahan permainan, khususnya untuk pemula yang baru pertama-tama mainkan game ini. PB sendiri mempunyai model death match, bomb mission, eliminate, serta yang penting ialah model online match.

2. Feature Clan

Untuk dapat merasai feature clan, kita harus masuk dengan satu barisan. Bila kita sudah masuk dalam satu clan, karena itu kita akan bertanding ramai-ramai menantang clan yang lain. Feature ini membuat Point Blank makin menarik serta hebat sebab kita dapat memainkannya bersama.

3. Mempunyai banyak tempat/ajang

Sekarang ini, Point Blank sudah mempunyai banyak map yang bisa dimainkan dengan cara online atau offline hingga kita dapat pilih berbagai tempat yang lain. Ini pasti membuat game PB makin hebat serta tidak membuat kita cepat jemu.

4. Segudang Senjata

Ada bermacam senjata yang bisa dipakai seperti keinginan kita seperti Sniper Rifle, MP7, AK-47, Kriss SV, P90, SG 550, Dragonav, serta ada banyak lagi. Oleh karenanya, ditanggung player akan suka waktu mainkan game Point Blank ini.

Baca Juga : Pendatang Baru Game FPS yang Langsung Mendunia

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.