Pendatang Baru Game FPS yang Langsung Mendunia

Pendatang Baru Game FPS yang Langsung Mendunia

Pendatang Baru Game FPS yang Langsung Mendunia – Kali ini kabar gembira datang untuk kalian para pecinta game FPS (First Person Shooter) atau tembak menembak orang pertama. Game ini dirilis oleh perusahaan game Game Insight. Game ini juga langsung naik daun saat dirilis.

Aku telah lumayan lama tidak mendapatkan games FPS (First Person Shooter) yang menarik di piranti iOS. Sekarang rasa kangen aku untuk bermain Counter Strike di computer sedikit terobati dengan games sederhaana namanya Guns of Boom. Ya, Guns of Boom ialah games dengan jenis FPS yang bisa dimainkan oleh pemakai iPhone serta iPad. Kecuali langkah bermain yang gampang, terdapat beberapa hal hebat di games gratisan ini.

Ulasan Guns of Boom

Seperti dengan Counter Strike untuk legenda games FPS di computer. Guns of Boom punyai langkah bermain berbentuk 2 tim yang sama-sama bersimpangan. Tiap pemakai tertembak serta mati, akan bangun lagi di tempat untuk berperang sampai timer laga usai dengan skema penghitungan point. Perbedaannya ialah games ini dibikin semakin simpel serta gampang dimainkan dengan kendali monitor sentuh.

Untuk bermain Guns of Boom, kamu cukup menggenggam iPhone atau iPad dalam model mendatar lalu pakai 2 jempol tangan untuk gerakkan ciri-ciri pemain sesuai dengan keperluan. Kamu cukup gerakkan ciri-ciri dan senjata yang diberi, model tembak dibikin Auto Fire alias otomatis tembak bila lawan berada di garis crosshair atau arah sasaran senjata kamu. Dengan langkah ini, pemakai tidak perlu repot lagi untuk tembak lawan sekalian arahkan senjata di saat bertepatan.

Sebab telah memakai feature tembak dengan cara Auto Fire, ada banyak tombol lain yang dapat kamu pencet untuk kendali penambahan. Seperti melempar bom, mengganti tempat dalam model tembak semakin tepat atau memakai beberapa obat. Semua pilihan ini berada di bagian kanan monitor serta dapat kamu pencet dengan gampang sekalian mengatur ciri-ciri melalui tombol disamping kiri. Misalnya untuk mundur dari baku tembak yang cukup bising sekalian ambil obat atau justru melempat bom untuk bikin pertarungan makin ramai.

Bersenang-Senang serta Terus Tembak

Sesudah selesain berlaga semasa 5 menit serta berebutan point dari Assist serta Kill, kamu dapat mendapatkan level yang semakin tinggi. Manfaatnya ialah buka senjata baru, memperoleh uang penambahan untuk berbelanja dan bonus Create atau kotak rahasia yang berisi bermacam benda menarik. Sisi paling aku senang dari games Guns of Boom ialah senjata yang banyak!

Tidak seperti games lain yang cuma dapat bawa satu pistol serta senapan besar, di Guns of Boom kamu dapat bawa bermacam senjata yang kamu membeli. Memang sich kekurangannya ialah peluru yang sedikit, tetapi kamu memang tidak perlu banyak peluru sebab model Auto Fire yang dipakai. Serta pemakai dapat ambil senjata musuh yang sukses ditaklukkan dengan pencet senjata itu waktu tampil dilayar.

Masih sekitar senjata, ada banyak kelompok yang dapat kamu membeli ya. Dari mulai Assault Rifles, Shotguns, Rifles, Machine Guns serta beberapa yang lain. Ada pula model peralatan tempur yang memberi perlindungan tambahan, bermacam bom dan penyesuaian ciri-ciri yang lumayan sederhana.

Baca Juga : Game Seru Pertarungan Antar Monyet

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.