MOBA yang Familiar Dengan Dota2 dan LoL di Mobile

MOBA yang Familiar Dengan Dota2 dan LoL di Mobile

MOBA yang Familiar Dengan Dota2 dan LoL di Mobile – Game yang akan saya bahas kali ini merupakan game yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Ground). Bagi kalian yang merupakan para pencinta game MOBA yang ada di PC seperti Dota 2 dan League of Legend game yang satu ini sangat direkomendasikan untuk kalian, karena kalian dapat menikmati game MOBA di PC tersebut yang familir dengan game ini.

Game ini bernama Vainglory. Game ini merupakan ga,e yang dikembangkan oleh Super Evil Megacorp dan disajikan dengan sangat apik. Bagi kalian yang sering bermain Dota dan LoL pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini.

Vainglory juga merupakan game yang tergolong PvP atau Player vs Bot dengan misi menbgahncurkan Vain Crystal di markas tim lawan. Tentunya juga tidak dengan mudah menghancurkan Vain Crystal karena kalian harus berhadapan dengan hero lawan, minion, dan tower yang dalam permainan ini disebut turret.

Memang dalam Vainglory ini hero yang disediakan tidak sebanyak Dota atau LoL, namun hero yang berada dalam Vainglory ini akan mengejutkan kalian dengan pertarungan yang seru. Dan yang unik dari MOBA satu ini adalah jika biasanya MOBA sperti Mobile Legends, Dota, LoL mempertandingkan 5 vs 5, berbeda dengan Vainglory yang mempertandingkan MOBA 3 vs 3. Hal ini juga merupakan nilai positif dari Vainglory selain unik juga lebih simple.

Vainglory juga merupakan game yang berbasis free to play sehingga kalian semua dapat memainkan game ini secara terus menerus karena tidak memerlukan stamina. Dan nilai positif satu lagi dari game ini adalah tidak akan ada iklan yang mengganggu permainan kalian.

Visual yang Semakin Unggul

Dari sisi grafis, kedua basis ini jelas mempunyai ketidaksamaan. Versi PC tampilkan grafis yang lebih baik daripada versi mobile. Ini dikarenakan oleh detail dari kedua basis ini juga jauh tidak sama. Jadi hal yang lumrah bila permasalahan grafis Vainglory versi PC lebih baik.

Untuk catatan, keunggulan ini cuma mencakup sisi detil hero serta map. Tidak ada impak pada luas ruang map atau permasalahan fog. Versi PC serta mobile mempunyai kekurangan jarak pandang yang sama. Walau kalian bermain di monitor PC yang semakin lebar, jarak pandang tetap sama.

Lain dengan Versi Emulator

Balancing yang dilaksanakan oleh Super Evil Megacorp pada versi PC dapat disebutkan cukup baik. Sisi kontrol serta proses gameplay di antara kedua basis mempunyai kekurangan yang sama. Ini lumrah mengingat player Vainglory versi mobile cemas akan ada keuntungan spesifik pada versi PC seperti memakai emulator. Karena, emulator akan mempermudah kalian dari sisi presisi kontrol yang lebih bagus serta kelebihan-kelebihan lain yang membuat kalian lebih baik dari player mobile.

Tentunya Vainglory versi PC ini tidak sama dari emulator. Saat kalian bermain memakai emulator seperti Nox serta Bluestack, kalian akan mempunyai kontrol yang lebih bagus dibanding bermain di smartphone. Keuntungan yang termasuk nakal ini tidak kalian peroleh di Vainglory versi PC.

Baca Juga : Rasakan Permainan Balap Online Yang Sangat Seru

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.