Mage : Kagura

Mage : Kagura

Mage : Kagura – Ahli Onmyoji adalah seorang yang ahli dalam seni kesimbangan Ying dan Yang serta dibantu oleh kekuatan para roh sakti untuk mengendalikan kekuatan Ying Yang tersebut. Keluarga Kagura sendiri sudah sangat dikenal sebagai keluarga yang paling tua, paling hebat, dan paling kuat dalam menguasai Onmyouji dari semua leluhur dan pewaris kekuatan ini.

Oleh karena keturunan keluarganya ini, Kagura menjadi salah satu yang berpotensi hebat dari keluarganya yang menguasai Onmyouji. Karena potensinya ini Kagura juga diberi payung sakti, Seimei. Payung tersebut merupakan sebuah pusaka seni yang yang memiliki kekuatan dan diturunkan dari generasi ke generasi oleh Onmyouji.

Menurut legenda, payung tersebut dikendalikan oleh kekuatan Seimei yang hebat. Payung ini juga disertai kekuatan ratusan roh yang ada didalamnya. Payung ini memiliki kehidupan dan kebijaksanaannya sendiri sehingga payung yang sakti ini hanya dapat dikendalikan oleh pemiliki sahnya saja.

Mage : Kagura

Suatu ketika, Kagura mengetahui bahwa seseorang yang ia cintai, Hayabusha mengemban misi yang berbahaya di Land of Dawn. Didorong oleh rasa cintanya pada Hayabusha, Kagura tidak tinggal diam membiarkan Hayabusha mengemban misi berbahaya tersebut sendirian. Akhirnya, Kagura memutuskan untuk mengikuti Hayabusha secara diam – diam dengan membawa Seimei berharap dapat membantu Hayabusha dalam menyelesaikan misinya.

Kagura sendiri merupakan hero mage yang ada dalam permainan Mobile Legends. Kagura juga merupakan salah satu mage yang memiliki potensi kill yang sangat besar jika diposisikan di midlane untuk farming lebih besar. Karena kelebihannya yang bisa dianggap over power ini, Kagura sering di banned ketika sudah berada pada level Epic bahkan Legend.

Kelemahan Kagura adalah jika ia bertemu dengan hero disable maupun assassin yang bisa bergerak dengan cepat mengejar Kagura. Untuk itu bila anda menggunakan Kagura, anda harus melakukan positioning dengan baik dan rapi tanpa harus diserang oleh hero disable maupun assassin.

Beberapa hero yang mengancam Kagura dan dapat membunuh Kagura adalah Aurora, Natalia, Lancelot, Gusion, Helcurt dan nanti datangnya tank baru bernama Uranus juga dapat mengancam nyama Kagura.

Baca Juga : Tank : Tigreal

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.