Mage : Cyclops

Mage : Cyclops

Mage : Cyclops – Kesempatan ini kita akan mengulas salah satunya hero mage di mobile legends yakni Cyclops. Hero ini hero yang seringkali aku pakai sebab mage kecil ini meskipun memiliki tubuh mungil tapi mempunyai damage yang besar. ia adalah seorang raksasa bermata satu yang di juluki Starsoul Magician dalam tempat tinggalnya tetapi di Land of Dawn Cylclops yang bertubuh yang sangat mungil. Cylclops adalah hero bertipe mage yang semua kekuatannya spamable sebab dibantu oleh kekuatan passive cylclops yakni Starlit Hourglass.

Cyclops mempunyai jam pasir ajaib yang membuat dapat untuk merekayasa perbintangan. Sebab kekuatan ajaibnya itu yang membuat ia dikatakan sebagai Starsoul Magician. Sebab planet tidak sempat stop, karena itu dia mempunyai kekuatan yang benar-benar kuat serta tidak terkalahkan. Tetapi kekuatannya itu malah membuat jadi kesepian.

Satu hari Cyclops coba berkelana serta sampai pada Land of Dawn, tempat beberapa pahlawan legendaris bergabung untuk memberikan kekuatan mereka. Cyclops pada akhirnya turut masuk ke pertarungan epik itu untuk Hero Mobile Legends Bang Bang Paling baru. Dia populer dengan cuplikan kerennya, “Saya tiba, Saya lihat, Saya kuasai”. Itu yang membuat gampang dikenang oleh beberapa musuh-musuhnya.

SKILLS Hero Cyclops

Starlit Horglass

Starlit Horglass, adalah kemampuan pasive Cyclops, kemampuan ini bisa kurangi cooldown semua kemampuan cyclops sebesar 0.5 detik jika tiap kemampuan yang dikeluarkan dapat tentang lawan.

Stardust Shock

Stardust Shock, adalah kemampuan aktif pertama cyclops. cylclops lemparkan kemampuan bintang untuk menggempur musuh-musuhnya dimukanya sekitar 2 kali yang bisa membuahkan damage.

Planets Attack

Kekuatan kedua yakni Planets Attack, cyclops membuat lima buah bola bintang yang berputar-putar di sekelilingnya, bola-bola bintang itu akan automatis tentang lawan yang ada di dekat cylcops disamping itu cyclops akan memperoleh buff kecepatan gerak yang bermanfaat untuk jauhi lawan atau dekati lawan.

Star Power Lockdown

Paling akhir kekuatan ultimate Cyclops yakni Star Power Lockdown, menyebut kemampuan penuh bintang untuk ikuti serta memburu lawan yang telah direncanakan. kemampuan ini adalah kemampuan yang benar-benar bermanfaat waktu war, kemampuan ini bisa memburu lawan sampai sejauh apa saja serta membuahkan damage yang besar. sesudah terserang hero lawan akan mengurung lawan seputar satu sampai dua detik bergantung sejauh mana kekuatan Star Power Lockdown ini sudah tempuh.

Baca Juga : Tank : Johnson

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.