Kini PUBG Dapat Kalian Mainkan di Smartphone Kalian ( PUBG Mobile)

Kini PUBG Dapat Kalian Mainkan di Smartphone Kalian ( PUBG Mobile)

Kini PUBG Dapat Kalian Mainkan di Smartphone Kalian ( PUBG Mobile) – Kali ini game yang akan saya bahas adalah game hasil garapan perusahaan game asal Tiongkok, yaitu Tencent Games. Game tersebut adalah PUBG Mobile. Game PUBG ini awalnya hanya dapat dimainkan di PC karena memang awalnya game ini adalah gaame PC dan Xbox One. Sedangkan PUBG Mobile sendiri diirilis pertama kali oleh Tencent Games secara ekslusif di Tiongkok.

Setelah dirilis secara ekslusif oleh Tencent Games, PUBG MObile dilanjutkan dengan dirilisnya PUBG Mobile versi bahasa inggris saja, yang pada saat itu sayangnya PUBG Mobile versi bahasa inggris yang dirilis pada tanggal 14 Maret 2018 lalu hanya dapat dimainkan di Kanada saja. Dan pada saat itu kalian harus menggunakan VPN supaya dapat memainkan game ini di Indonesia.

Namun kalian semua sekarang tidak perlu menggunakan VPN untuk memainkan game yang satu ini karena saat ini PUBG Mobile sudah tersedia dalam Playstrore Indonesia yang dapat kalain unduh di smartphone android kalian. Di Playstore sendiri PUBG Mobile berukuran sebesar 674 MB dang untuk mengunduk game ini kalian minimal harus memiliki Android 5.1.1 dan RAM sebesar 2GB.

Game ini sendiri bergenre game battle royale. Dan cara untuk memainkan game ini sendiri adalah dalam satu map terdapat 100 player online dari seluruh dunia. Dalam map tersebut kalian harus dapat saling membunuh lawan untuk tetap bertahan hidup. Map dalam permainan inipun juga terus mengecil untuk mempertemukan para player.

Dalam permainan ini kalian dapat bermain solo, yaitu kalian harus bertahan hidup sendiri di dalam arena. Yang kedua adalah duo yaitu kalaian dengan satu teman kalian atau satu player random harus saling bekerja sama dalam bertahan hidup di arena. Dan yang terakhir adalah Squad yang dimana dalam satu tim terdapat 4 orang. Yang saling bantu membantu untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup dan menjadi pemenang.

Game ini memiliki resolusi yang baik dan halus. Jadi kalian merasakan betapa realistis nya kalian bertarung melawan seluruh lawan dari seluuruh dunia untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup. Dan tak lupa bahwa game ini dapat kalian download dengan gratis di Playdote kalian masing – masing.

Baca Juga : Tak Perlu Berkeringat Untuk Menikmati Permainan Badminton

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.