Game Rilisan LINE yang Sempat Menduduki Peringkat 1 di Play Store

Game Rilisan LINE yang Sempat Menduduki Peringkat 1 di Play Store

Game Rilisan LINE yang Sempat Menduduki Peringkat 1 di Play Store – Game yang akan saya bahas kali ini adalah salah satu game dari LINE. LINE Get Rich, pasti sudah tidak asing bukan di telinga kalian semua?. Game ini dulu sempat menjadi game No1 di play store. Pada jamannya sampai kini pun player Get Rich sangat banyak sehingga Get Rich pernah menjadi top game.

Game 3D makin banyak disukai oleh warga khususnya pemakai handphone, hingga mempermudah tiap pemakai untuk mengaksesnya atau mainkan, sebab sebagian besar game yang dimainkan pada PC dapat dimainkan pada handphone dengan perpanjangan yang sesuai handphone. Sama seperti yang akan diulas pada website ini, pemakaian aplikasi pada handphone telah makin bermacam, dengan mendatangkan kelebihan dari semasing aplikasi itu. Sama dengan aplikasi chatting yakni LINE, tidak cuma untuk chatting, free call, atau video call, aplikasi itu sediakan beberapa selingan, diantaranya satu game yang benar-benar disukai oleh pemakai.

Game 3D yang sampai sekarang ini masih disukai ialah LINE Let’s Get Rich, game yang di adopsi dari satu permainan monopoli yang dirubah jadi satu game paling baru yang dikeluarkan oleh LINE berbasid Android serta iOS. Game LINE Let’s Get Rich bisa dikatakan sebagai versi mobile dari game PC Modoo Marble. Sebab dibikin oleh developer yang sama serta kerja sama juga dengan LINE Games. Let’s Get Rich ialah satu kombinasi di antara permainan monopoly. Serta moderenisasi dimana menyuguhkan permainan monopoli dengan cara online dengan semua pemakai LINE di penjuru dunia. Let’s Get Rich diperkenalkan di Indonesia pada bulan Juli 2014 kemarin. Permainan mobile sejenis Board Games ini sudah menarik banyak perhatian beberapa pemakai di Indonesia karena permainan ini demikian membahagiakan dimana beberapa player bisa pilih untuk bermain dengan cara individu atau mungkin dengan sekumpulan rekan player lainnya untuk meningkatkan kehebohan.

LINE Get Rich

Game yang bisa dimainkan untuk semua usia sebab permainan yang diberi tidak susah. Sama dengan waktu kita bermain monopoli, kita cuma mengocok dadu serta lemparkan dadu. Tapi pakai sedikit strategi atau taktik untuk memenangi game itu. Ketidaksamaan dengan monopoli dalam kehidupan riil, dari sisi penuntasannya yang bertambah cepat serta cuma menanti gantian. Apakah yang membuat game itu menarik, hingga sebagian besar pemakai di beberapa umur memainkannya dengan cara periodik, khususnya buat pemakai di Indonesia. Game Let’s Get Rich rupanya satu permainan mobile yang datang dari Thailand. Kemungkinan sebagian dari kita menduga permainan itu datang dari negara barat. Itu penyebabnya peta Thailand bisa kita dapatkan di dalam bermain game itu.

Let’s Get Rich memberi pengembangan yang menarik dari sisi penampilan serta sejumlah fitur yang menarik beberapa pemakai. Dengan perubahan jaman membuat permainan itu terus alami perkembangan dengan mengupdate game itu. Upadate yang dilaksanakan perminggu atau perbulan tentu memberi kesan-kesan yang baru buat pemakai. Sebab Let’s Get Rich tetap memberi perkembangan dari tiap penampilan maupun feature dalam permainan itu. Perkembangan yang tentu nampak dari penampilan awal waktu pertama buka game itu. Update game itu mengganti topik yang seringkali sesuaikan dengan musim atau hari-hari besar di dunia seperti natal. Karena itu penampilan awal serta penampilan menu akan sesuaikan dengan topik natal.

Seperti permainan yang lain, Let’s Get Rich memiliki tingkatan dalam permainan. Tingkatan yang diberi lewat satu kartu dimana kartu itu bisa kita upgrade sesuai ciri-ciri yang kita kehendaki di dalam bermain. Bila pemain menang, karena itu hadiah yang didapatkan juga bisa dipakai untuk mengupgrade kartu itu. Kartu itu seperti seperti jati diri pemain, dimana kartu mempunyai gambar animasi yang bisa diambil sendiri, dan level dari kartu itu.

Baca Juga : Permainan Billiard Multiplayer yang Menyenangkan

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.