Game FPS 3D Pertama di Google Play dan Gratis

Game FPS 3D Pertama di Google Play dan Gratis

Game FPS 3D Pertama di Google Play dan Gratis – Kali ini saya akan membahas mengenai jenis game yang sangat fenomenal. Game ini merupakan game FPS yang sangat keren sekali. Nama dari game ini adalah Elite Killer : SWAT. Saat kalian sudah bisa untuk memainkan game ini kalian pasti akan ketagihan bahkan kecanduan.

Elite Killer merupakan game FPS 3D yang pertama ada di Google Play. Soal grafik game ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi, begitu anda mulai dalam memainkan permainan ini maka kalian akan sangat jatuh cinta pada game ini. Kalian pastinya juga akan bisa merasakan game FPS dengan grafik yang sangat realistik dalam game Elite Killer : SWAT ini.

Game ini juga dilengkapi dengan lebih dari 30 jenis senjata yang akan kalian gunakan dalam permainan nantinya. Dalam game ini juga terdapat level – level yang tentunya sangat menantang dan menegangkan.

Dalam game ini kita sebagai para player akan menjadi seorang agen elit yang terlatih dengan taktir dan memiliki sejata khusus. Kita juga akan dibekali dengan senapan mesin, senapan laras panjang, dan granat listrik. Saat permainan dimulai kita akan terlibat dalam misi yang rahasia untuk memusnahkan sindikat kejahatan di seluruh dunia.

Memang game yang satu ini tidak selayaknya kita bermain game FPS di PS3, PS4, dan PC, namun untuk game yang dapat kalian unduh secara gratis maka game ini dapat kita kategorikan game yang cukup bagus untuk dimainkan. Meskipun grafik yang bagus, namun game ini kurang lancar dan beberapa player dari game ini komplain tentang sensitivitas dalam bermain game ini berjalan kurang baik.

Meskipun memiliki cukup banyak kekurangan saat ini game ini sudah diunduh sebanyak 323,877 kali di Google Play. Dan perlu kalian ketahui juga untuk game ini merupakan game online multiplayer PvP. Sehingga kalian dapat bermain dengan teman – teman kalian dan menghadapi para player – player dari negara lain.

Baca Juga : Perperangan Seru Dalam Game COC

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.