Game Fighting Terbaik di Mobile

Game Fighting Terbaik di Mobile

Game Fighting Terbaik di Mobile – Bandai Namco belum pernah betul-betul sukses dalam soal mengadopsi waralaba Tekken untuk piranti mobile. Semasa dasawarsa paling akhir ini ada dua usaha serius, Tekken 6 di PSP di tahun 2006 serta Tekken 3D di Nintendo 3DS di tahun 2011. Kedua game awalnya, meskipun judul harga premium, mempunyai kekurangan yang lain waktu mengadopsi teknik satu game fighting.

Tekken diketahui bagus untuk handheld Sony atau Nintendo. Nampaknya tiba entahlah darimanakah – versus gratis dari Tekken dikeluarkan di Android Play Store serta iTunes App Store di Kanada. Di bawah ini ialah ulasan kami mengenai iterasi dari King of Iron Fist Tournament di gawai pandai.

Ada banyak feature kunci punya Tekken diketahui semenjak awal membuatnya, seperti daftar combo multi tombol yang susah, skema gunting, batu serta kertas, skema input gempuran high, mid low serta banyak. Sayangnya dalam game ini proses itu mangkir serta bertukar jadi type permainan kartu dengan feature koleksi kartu atau pergerakan.

Gempuran fundamen dilaksanakan cukup dengan mengetuk bagian kanan monitor sesaat blok dilaksanakan dengan memakai bagian kiri monitor sentuh. Lakukan swipe ditengah-tengah sangat mungkin kamu untuk lakukan dash ke depan atau ke belakang bergantung arah swipe.

Game Fighting Terbaik di Mobile

Demikian beradaptasi dengan bagaimana kerja skema di Tekken Mobile, kami merasakan diri dapat melalui blok-blok yang sukses sebelum bergegas masuk serta menarik satu dari tiga pergerakan spesial yang ada untuk Asuka, Jin atau Nina dengan gampang. Untuk alternatif skema input yang susah di konsol game atau serta d-pads virtual yang semakin kuat serta tombol yang dipakai oleh Capcom, Tekken Mobile sediakan kartu untuk melepas combo yang susah.

Tekken Mobile serta akan memberikan merek kartu dengan simbol “1..2… 3”, mengisyaratkan posisi kerusakan maximum yang pas. Namco Bandai Vancouver sudah meningkatkan skema pertempuran unik yang sejumlah besar sangat mungkin ada rasa taktik yang lain dari pertandingan.

Ciri-ciri di Tekken Mobile akan dekat buat mereka yang sudah mainkan entri awalnya lepas dari basis atau generasi. Ciri-ciri seperti Jin, Kazuya serta Steve Fox masuk dengan tambahan paling akhir untuk Asuka serta Shaheen. Ada empat ciri-ciri baru yang dibuat spesial untuk iterasi mobile baru ini, Isaak, Ruby, Tiger Miyagi serta Yue.

Tiap ciri-ciri mempunyai rangking kelangkaan (diukur dalam Bintang), satu set bonus penambahan yang berkaitan dengan Star Rating mereka, tingkat ciri-ciri, tipe komponen serta dek komplet pergerakan spesial yang dinamakan Waza. Tedengar cukup pusing? Memang! Kami kesusahan waktu pertama-tama coba game ini.

Dengan 15 ciri-ciri yang kembali lagi serta 4 ciri-ciri baru, terdapat beberapa ruangan dalam perincian untuk ekspansi sebelum Tekken Mobile jadi penuh sesak dengan beberapa petarung. Kami berharap antagonis lama Heihachi serta pendatang baru Lucky Chloe tiba di update.

Baca Juga : Permainan Kartu Unik Multiplayer di Android

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.