Game Fenomenal Yang Mengajak Kalian Jalan – Jalan Keluar Ruangan

Game Fenomenal Yang Mengajak Kalian Jalan – Jalan Keluar Ruangan

Game Fenomenal Yang Mengajak Kalian Jalan – Jalan Keluar Ruangan – Demam Pokemon Go sudah menempa dunia, serta game ini serta telah mengganti pola hidup setiap hari. Beberapa orang ikhlas berjalan ke beberapa tempat spesifik, meluangkan bermain game ini saat bertandang ke tempat yang baru, atau stop sesaat saat sedang berkendara, cuma untuk tangkap Pokemon.

Apakah yang menarik dari game Pokemon Go ini? Game berbasiskan teknologi Augmented Reality ini memakai service tempat serta camera pada handphone. Saat kamu berjalan, avatar pada game juga turut berjalan. Pekerjaanmu ialah tinggalkan rumah serta ke tempat dengan cara detil.

Nah, saat ada Pokemon di seputar kamu, karena itu handphone akan bergetar. Tangkap Pokemon itu dengan Pokeballs. Pokeballs sendiri dapat kamu membeli atau peroleh dengan gratis dengan cek in di Pokestops di beberapa lokasi spesifik seperti taman, tempat beribadah, air mancur serta sejenisnya.

Di bawah ini ialah 3 bukti menarik tentang Pokemon Go yang digabungkan dari beberapa sumber:

Pernah Crash

Sebab jumlahnya yang mainkan game ini, server Pokemon Go pernah crash. Terlebih dulu, faksi Niantic sebagai pengembangnya ingin melakukan perbaikan permasalahan ini, sebelum sediakan Pokemon Go di semakin banyak negara.

Sehari sesudah game ini dikeluarkan, tersebar isu yang mengatakan jika Pokemon Go dikunci di Filipna. Beberapa info mengatakan jika penutupan ini dikarenakan oleh ada lalu lintas yang membesar, hingga Nintendo sangat terpaksa memblok Filipina untuk sesaat waktu sebab ketidaksiapnya server Nintendo dalam hadapi lalu lintas itu.

Pokemon Unik di Negara Tidak sama

Beberapa tipe Pokemon dapat kamu dapatkan di ruang geografi dunia. Contohnya, bila kamu ke sungai, pantai atau perairan yang lain, karena itu yang kamu dapatkan ialah Pokemon sejenis air. Hingga ini akan ajakmu untuk menelusuri beberapa daerah spesifik.

Ada Pokemon Sandshrew yang ada di kantor polisi Darwin yang terdapat di daerah utara Australia. Beberapa pemain yang menyengaja masuk dalam kantor polisi ini untuk tangkap Sandshrew, hingga faksi kepolisian sampai keluarkan pengakuan sah supaya pemain tidak perlu masuk dalam kantor untuk tangkap Sandshrew.

Seorang wanita di Amerika Serikat dengan cara tidak menyengaja mendapatkan sesosok mayat saat ia sedang cari Pokemon di sungai yang ada di dekat tempat tinggalnya. Sesudah dijelajahi oleh polisi, mayat itu rupanya telah meninggal 24 jam.

Mengangkat Usaha

Karena game ini, saham Nintendo pernah naik tajam sebesar 20%, persisnya dari 3.310 yen jadi 19.580 yen. Game ini sekaligus juga meningkatkan nilai perusahaan sebesar US$7 miliar (Rp92 triliun) melalui peningkatan harga saham semenjak pertama-tama dilepaskan.

Pokemon Go sempat juga memimpin pemasaran game di AS serta sukses tangkap dua pasar, yaitu remaja yang ingin tangkap Pokemon untuk kali pertamanya, serta mereka yang berumur akhir 20an atau awal 30an, yang terjerat nostalgia dengan Pokemon.

Janganlah lupa, kamu dapat juga memperoleh beberapa merchandise Pokemon di Bukalapak dengan kualitas serta harga paling baik. Triknya cukup tuliskan kata Pokemon di kolom penelusuran, kamu akan mendapatkan berbagai merchandise Pokemon yang dapat kamu koleksi, seperti kaos, action figur, aksesories smartphone, boneka, topi, serta yang lain.

Baca Juga : MOBA yang Familiar Dengan Dota2 dan LoL di Mobile

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.