Game Battle Royale Tanpa Bug Yang Harus Kalian Mainkan

Game Battle Royale Tanpa Bug Yang Harus Kalian Mainkan

Game Battle Royale Tanpa Bug Yang Harus Kalian Mainkan – Kali ini yang akan saya bahas merupakan game yang memilki konsep sama dengan PUBG Mobile. Game ini juga bergenre battle royale. Jika tahun 2017 game di gadang – gadang dengan MOBA bisa jadi 2018 ini merupakan tahunnya bagi battle royale.

Game yang akan saya bahas ini merupakan game garapan 111dots dan diterbitkan oleh Garena. Game iini juga baru saja rilis pada Januari 2018. Dengan adanya game satuini persaingan game bergenre battle royale juga semakin ramai. Nama game yang satu ini adalah Free Fire : Battlefround.

Free Fire ini sama dengan game battle royale lainnya. Awal permainan kalian semua akan diterjunkan dari pesawat lalu kalian harus mengambil senjata dan persediaan yang ada untuk bertahan hidup dan saling membunuh untuk menjadi yang terakhir dalam permainan.

Yang membuat Free Fire ini berbeda dari battle royal yang lain adalah, sekali bermain Free Fire ini kalian hanya bermain dengan 49 player lainnya, dan hal ini sangat berbeda dengan battle royale sebelah yang player satu server untuk sekali bermain bisa mencapai ratusan.

Dalam Free Fire, 50 orang pemain akan diturunkan ke satu pulau terpencil untuk berperang keduanya semasa 10 menit. Tempat pertarungan makin lama makin menyempit sebab zone aman akan selalu menyusut. Siapa yang sukses bertahan hidup semasa 10 menit itu serta jadi orang paling akhir yang berdiri di atasnya, ialah yang menang. Pemain dapat dengan bebas pilih titik pendaratan di pulau itu, serta mereka bebas untuk mendapatkan senjata, bersembunyi, menggempur, memakai kendaraan, dan lain-lain. Apa saja bebas untuk dilaksanakan di sini yang perlu arah penting terwujud: selamat jadi orang paling akhir.

Langkah Mainkan Free Fire

Game ini memakai pola kendali third person shooter lewat satu virtual gamepad. Pemain dapat memakai jempol kiri untuk gerakkan ciri-ciri, dimana di samping kiri ada tombol untuk lakukan lari. Dibagian kiri monitor ada tombol inventory untuk mengecek barang yang telah diambil, dan tombol healing. Disamping itu, di samping kanan bawah monitor ada beberapa langkah untuk berlaku, seperti berlutut, bertiarap, dan melonjak. Pemain dapat juga menggempur dengan sentuh tombol serang yang berada di situ.

Untuk lihat serta lakukan aiming, pemain cukup gerakkan jarinya di monitor, serta camera akan ikuti pergerakan jemari. Jika aiming reticule yang ditengah tengah monitor itu berjumpa dengan musuh. Karena itu ia akan dengan cara otomatis lakukan auto snap untuk lock on. Tetapi lock on ini akan lepas jika musuh sukses lari cepat, hingga pemain harus kembali lagi lakukan aiming.

Disamping itu, jika pemain sukses memperoleh satu kendaraan, karena itu cara pengontrolannya menjadi satu kendali kendaraan. Di samping kiri, pemain akan lihat dua buah tombol kiri serta kanan untuk membelokkan kendaraan. Sesaat dibagian kanan akan nampak tombol gas serta tombol rem, dimana tombol rem bermanfaat untuk tombol untuk berjalan mundur. Untuk masuk atau keluar kendaraan, pemain cukup sentuh tombol kerangka yang akan tampil jika pemain ada di dekat kendaraan.

Memang cara pengaturan semacam ini kurang bagus untuk satu third person shooter. Tetapi sehubungan semua pemain memakai pola kendali yang sama, bisa disebut semua saling seimbang.

Baca Juga : Point Blank Kini Dapat Kalian Mainkan Di Mobile

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.