Fighter : Martis

Fighter : Martis

Fighter : Martis – Generasi demi generasi sudah berlalu, Klan Shura sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Para kaum pria Klan Shura dikenal sebagai petarung yang paling berani di seluruh jagad raya sedangakan wanita Klan Ashura terkenal dengan kecantikannya.

Namun, disamping Klan Shura terdapat legenda tentang Three thousang Worlds. Legenda ini menceritakan tentang adanya kekuatan tiga ribu dunia rahasia yang dimana jika memasuki tempat tersebut. Seseorang harus melewati beragam level ujian secara fisik. Hanya bagi mereka yang berhasil menguasai tiga ribu dunia lah yang akan mendapatkan gelar seorang Ashura yang dianggap manusia setengah dewa di mata masyarakat Klan Shura.

Beribu – ribu tahun lamanya sejarah Klan Ashura terlampaui. Tetapi tidak ada seorang pun yang berhasil menyelesaikan seluruh tiga ribu dunia hingga akhirnya Martis datang. Dengan ambisinya yang kuat dan tekadnya yang mampu mennguncang langit MArtis berlatih setiap hari untuk terus menjadi lebih kuat dan tanpa lelah ia juga bergerak dari satu dunia ke dunia yang lainnya.

Setiap kali ia melintasi dunia yang berisi pasuka iblis dang mengalahkannya, ia merasakan sensai kepuasan di seluruh tubuhnya. Tidak seorang pun mengetahui sudah berapa tahun berlalu sebelum Martis mencapai dunia rahasia terakhir.

Setelah mengalami beberapa kekalahan, Martis sempat merasa putus asa, namun tetap saja ia bangkit kembali dan mengesampingkan rasa menyerahnya.

Martis merubah rasa haus akan kemenangannya menjadi twin blades of righteous fury atau dikenal sebagai Ashura’s Teeth. Hari demi hari dilalui oleh Martis dan akhirnya ia pun berhasil melawan para iblis di dunia terakhir dengan kekuatan dan tekad yang diluar batas manusia. Akhirnya ia berhasil menjadi Asura pertama yang sudah sukses menaklukan tiga ribu dunia rahasia dan membuatnya dikenal dengan julukan King Ashura yang memimpin lebih dari 10 juta calon Ashura.

Martis sendiri adalah hero fighter dalam permainan Mobile Legends. Damagenya yang tinngi mampu melakukan basic attack dengan cepat menjadikannya hero damage dealer yang baik.

Martis juga memiliki beberapa kelebihan seperti burst damage yang sangat tinggi dan crowd control yang baik. Ultimate dari Martis ini juga memiliki damage yang besar sehingga dapat menghabisi lawan dengan mudah.

Baca Juga : 5 Permainan Kuis Paling Menarik

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.