5 Hero Yang Mirip Dengan Tokoh Mitologi

5 Hero Yang Mirip Dengan Tokoh Mitologi

5 Hero Yang Mirip Dengan Tokoh Mitologi – Puluhan karakter hero hadir dalam permainan Mobile Legends dengan skill nya yang unik dari masing – masing hero tersebut. Setiap hero yang ada juga memiliki role yang berbeda – beda menurut latar belakang mereka.

Namun, yang kali ini kaan dibahas adalah 5 hero Mobile Legends yang nampak serupa dengan karakter kartun maupun dari makhluk mitologi lainnya.

Berikut 5 Hero Mobile Legends yang mirip dengan tokoh Mitologi.

Cyclops

cyclops

Hero mage ini memiliki kemiripan dengan makhluk mitologi dari Yunani yang memiliki tubuh raksasa dan bermata satu. Dari segi fisik Cyclops dengan makhluk mitologi Yunani yang juga bernama Cyclops ini sangat mirip. Walah dalam permainan Cyclops nampak kecil, bamun dalam kisahnya ia adlah raksasa. Untuk anda yang musklim mungkin Cyclop juga dapat dikatakan mirip dengan Dajjal.

Freya

Freya memiliki kemiripan dengan makhluk mitologi yang juga bernama Freya. Mereka sama – sama memiliki wajah yang cantik. Freya dlam kisah mitologi juga menyukai peperangan dam memiliki sayap di punngungnya yang dimana ini mirip dengan Freya di Mobile Legends. Persamaan lainnya dalah mereka memiliki pertahanan yang kuat serta serangan yang mematikan.

Minotaur

Wujud Minotaur yang cenderung seperti setengah banteng dan setenagh manusia ini sangat mirip dengan makhluk mitologi Yunani yang terkena kutukan karena melakukan kesalahan. Tak hanya itu, keduanya memiliki kesamaan, yakni kekauatan yang luar biasa serta kemampuan bertarung yang hebat.

Hylos

Hylos ini memiliki kesamaan dengan makhluk mitologi Yunani, yakni Centaurus. Kemiripamn fisik yang mencolok yakni tubuh mereka yang berbentuk kuda dengan kepala serta badan seperti manusia. Keduanya juga sama – sama memiliki kemampuan bertarung yang hebat serta memiliki pertahanan yang kuat.

Sun

Hero yang satu ini sangat mirip dengan karter dalam film Kera Sakti, hero ini memang nampak sangat mirip dengan Sun Go Kong sang manusiaa kera yang sedang mencari kitab suci. Bahkan dapat dikatakan mungkin Moonton membuat Hero Sun terinspirasi dari tokoh Sun Go Kong.

Baca Juga : Tank : Uranus

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.