5 Hero Yang Mendukung Anda Mendapatkan Savage

5 Hero Yang Mendukung Anda Mendapatkan Savage

5 Hero Yang Mendukung Anda Mendapatkan Savage – Banyak player Mobile Legends yang ingin banyak mendapatkan kill atau membunuh banyak lawan. Dengan banyak membunuh banyak lawan maka anda akan mendapatkan exp dan gold yang dapat anda gunakan untuk membeli item core di dalam gameplay.

Akan lebih senang lagi jika anda dapat mengalahkan 2,3,4 bahkan 5 lawan sekaligus. Dengan mengalahkan 5 lawan sekaligus anada akan mendapatkan savage tentunya dan ini merupakan hal yang banyak diincar oleh kebanyakan pemain Mobile Legends. Untuk mendapatkannya dengan lebih mudah maka anda juga memerlukan sebuah hero yang memiliki skill mendukung.

Berikut 5 Hero yang akan mendukung anda untuk savage.

Karina

Hero assassin yang satu ini memiliki serangan magic attack yang memudahkan anda untuk mendapatkan savage. Dengan mengalahkan lawan, skill yang dimiliki Karina akan dapat kembali digunakan secara instan. Serta didukung dengan skill pasifnya yang dapat memberikan efek true damage untuk lawannyaketika serangan ketiga berhassil menyerang hero tersebut.

Miya

Markman ini memiliki skill pasif yang dapat meningkatkan attack speed sebanyak 5% disetiap basic attack. Dengan skungan skill 3 nya yang dapat membuat ia hilang dan akan membuatnya semakin mudah mencapai savage.

Karrie

Masih di hero markman, Karrie memiliki skill pasif yang memiliki true damage setelah 5 basic attack yang dikeluarkannya mengenai lawan maupun monster jungle. Dengan dukungan skill ultinya yang mengeluarkan 2 basic attack sekaligus dan memberikan 50% damage untuk lawannya.

Layla

Layla yang juga merupakan hero marksman memiliki skill ulti yang jika skill ini diupgrade maka jangkauan baskic attacknya akan bertambah luas. Skill ultinya sendiri merupakan laser yang sangat sakit untuk lawan yang sangat membantu anda untuk savage.

Alucard

Hro fighter sekaligus Assassin ini tak memiliki mana point. Skill combo yang dimiliki hero ini juga sangat sakit jika anda mahir menggunakannya.Juga didukung dengan skill ultinya yang meningkatkan lifesteal sebanyak 20% . Di late game Alucard akan membantu anda mendapatkan savage.

Baca Juga : 7 GAME ANDROID PALING BARU

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.