5 Hero Mobile Legends Yang Kebal Ulti

5 Hero Mobile Legends Yang Kebal Ulti

5 Hero Mobile Legends Yang Kebal Ulti – Bagi sebagian besar bahkan semua games di dunia pasti sudah tidak asing dengan permainan yang bernama Mobile Legends. Game yang merupakan game MOBA yang banyak sekali dimainkan dikalangan masyarakat dunia. Dalam permainan tersebut juga terdapat ultimate skill atau yang sering disebut dengan ulti yang merupakan kemampuan mematikan yang dimiliki masing – masing hero.

Tiap hero memiliki ultimate skill yang berbeda – beda dengan tingkat damge yang berbeda – beda pula. Sedangkan untuk efektivitas penggunaan ulti tersebut tergantung dari player tersebut.

Meski siklll ulti memang paling menyakitkan untuk lawan, namun terdapat beberapa hero di Mobile Legends yang kebal terhadap ulti. Berikut 5 hero Mobile Legends yang kebal terhadap ulti.

Lancelot

Lancelot merupakan salah satu hero Assassin yang paling licin dan paling favorit di Mobile Legends. Lancelot tidak hanya memiliki damage yang menyakitkan, namun ia juga memiliki immune skill yang membuatnya kebal dengan segala kemampuan disable yang dikeluarkan oleh musuh.

Chou

Chou merupaka hero fighter dalam Mobile Legends. Chou dapat menculik lawannya dengan cara menendangnya dan diarahkan kepada teman – temannya. Dengan skill ini maka lawan akan sulit untuk melarikan diri. Selain skill tersebut, Chou juga memiliki skill yang membuatnya kebal terhadap skill disable lawan.

Diggie

Diggie sendiri merupakan hero support dalam permainan Mobile Legends. Kemampuan yang dimiliki Diggie kerap membuat lawan geram ketika terjadi war. Skill pertama Diggie dapat memberikan damage yang besar kepada lawan dan yang lebih membuat Diggie dibenci adalah kemampuan ultinya yang dapat menghilangkan semua skill musuh bahkan skill ulti lawan sekalipun.

Hanabi

Walaupun Hanabi termasuk hero marksman, namun kenyataannnya hero satu ini memiliki kemampuan yang kebal dengan segala jenis ultimate skill lawan, contohnya dengan skill ulti Johnson. Sayangnya dengan kemampuan Hanabi ini jarang player yang menggunakan Hanabi dalam permainan.

Grock

Grock yang merupakan hero tank ini membuatnya menjadi lebih kuat dn lebih sulit untuk dibunuh terlebih dengan skill combonya skill keduanya dengan skill ultinya sehingga hero ini dapat menjadi hero alternatif yang dapat anda gunakan sebagai benteng pertahanan ketika war.

Baca Juga : 5 Game Racing Terbaik Dibawah 100MB (Offline)

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.