5 Hero Mobile Legends Dengan Kemampuan Lifesteal Terbaik

5 Hero Mobile Legends Dengan Kemampuan Lifesteal Terbaik

5 Hero Mobile Legends Dengan Kemampuan Lifesteal Terbaik – Sering kali dalam permainan Mobile Legends kita geram karena kalah dalam pertarungan baik one by one maupun gank. Namun tak jarang juga kita merasakan kegunaan lifesteal yang sangat berguna untuk menang dalam pertempuran. Dengan life steal kita yang sudah sekarat pun dapat menang dalam sebuah pertarungan.

Meskipun lifesteal dapat dibeli dengan item dalam permainan, namun hero tertentu juga sudah memiliki skill bawaan yang mendukung lifesteal tanpa harus membuat item.

Berikut 5 Hero Dengan kemampuan Lifesteal Terbaik.

Alucard

Kombinasi dari ketiga skill yang ada dalam hero Alucard dapat membunuh lawan dengan mudah. Belum lagi ditambah dengan skill ultinya yang dapat memberikan efek lifesteal sevesar 20% dan tak memerlukan mana yang solah – olah membuat hero satu ini over powered.

Ruby

Skill ulti yang dimiliki Ruby, I’m Offened ini dapat membuat Ruby menjadi hero yang overpowered jika lwan tertarik dan terkena efek stun dalam beberapa detik.

Roger

Jika menggunakan Roger anda dapat memadukan item lifesteal dengan item attack speed yang membuat Roger akan sulit mati dan anda tak perlu khawatir akan kehabisan darah ketika fught dengan tim lawan.

Zilong
5 Hero Mobile Legends Dengan Kemampuan
5 Hero Mobile Legends Dengan Kemampuan

Skill pasif Dragon Flurry yang dimiliki Zilong membuatnya dengan mudah membunuh lawan. Attack speed yang ada dalam zilong jika dipadukan dengan item life steal akan menjadi combo yang mengerikan bagi Zilong.

Hayabusha

Gabungan 3 skill dengan 1 skill pasifnya yang sangat baik akan semakin mengerikan. Jika dipadukan dengan item lifesteal yang membuatnya akan sangat sulit terbunuh dalam peperangan.

Baca Juga : 5 Hero Yang Mirip Dengan Tokoh Mitologi

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.