5 Hero Marksman Dengan Attack Speed

5 Hero Marksman Dengan Attack Speed Tercepat

5 Hero Marksman Dengan Attack Speed Tercepat – Hero Marksman dalam permainan Mobile Legends merupakan hero yang mengandlakan basic attack dan speed attack yang sangat cepat. Meski hero Marksman memang lemah di early games, namun hero dengan role marksman dapat menjadi ancaman paling berbahaya untuk lawannya di late game.

Yang banyak digemari oleh para player Mobile Legends pada umumnya adalah hero marksman yang memiliki kelebihan dalam attack speednya. Dengan attack speed yang tinggi, seroang hero marksman akan memiliki peluang besar juga untuk kill.

Berikut 5 Hero dengan attack speed tercepat di permainan Hero Mobile Legends.

Karrie

Karri merupakan hero markman yang sangat ditakuti di late game karena attack speed yang sangat cepat yang ditambah dengan skill ultinya yang meningkatkan speed attack Karri 2 kali lipat.

Miya

Hero Markamn satu ini sangat digemari oleh banyak player Mobiule Legends. Karena memiliki damage yang besar serta attack speed yang sangatcepat. Ketika Miya berhasil menyerang lawannya, maka attack speed yang ia miliki akan meningkat sebanyak 40%.

Layla

Hero Marksman satu ini akan kita dapatkan di awal permainan Mobile Legends setelah membuat akun. Keunggulan Layla adalah damage nya yang besar serta jangkauannya yang jauh. Jika ditambah dengan item attack speed. Layla akan menjadi hero yang sangat mengerikan dengan attack speed tinggi serta damage yang besar.

Bruno

Kelebihan dari Bruno ini adalah attack speednya serta movementnya yang cepat. Bruno juga dilengkapi dengan skill pasif volley shot yang akan membuatnya mereset semua cooldown dari skill non ultinya saat ia mengambil bolanya kembali.

Moskov

Hero Marksman ini memiliki damage yang bersifat area. Jika Moskov di built dengan item attack speed, hero ini akan menjadi ancaman bagi semua lawannya karena juga memiliki damage yang sakit. Ia juga memiliki skill kedua, Abyss Walker yang membuatnya dapat berpindah tempat serta mampu menambah attack speednya.

Baca Juga : 5 Hero Yang Mendukung Anda Mendapatkan Savage

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.