5 Hero Dengan Kisah Menyedihkan di Masa Lalunya

5 Hero Dengan Kisah Menyedihkan di Masa Lalunya

5 Hero Dengan Kisah Menyedihkan di Masa Lalunya – Bagi anda yang suka memainkan permainan yang sedang naik daun Mobile Legends, mungkin belum semua dari anda yang mengetahui kisah asli dari para hero tersebut. Tak semua hero tersebut berawal dari kisah yang hebat maupun menyenangkan.

Beberapa hero dalam Mobile Legends bahkan memiliki kisah yang sangat pilu serta menyedihkan. Namun dari kesedihan tersebut mucul lah hero – hero hebat di Mobile Legends.

Berikut 5 Hero Mobile Legends dengan kisah menyedihkan.

Aurora

Dalam sebuah kisah, diceritakan bahwa Aurora memiliki kekuatan untuk mengatur es, sehingga suatu hari ai diangkat menjdi seorang ratu. Pada suatu pertempuran besar ratu Aurora harus kehilangan satu tangannya dan sang kesatria pelindungnya. Semenjak kejadian tersebut Aurora menjadi ratu yang diselimuti kesedihan dan kesendirian.

Vexana

Vexana dulunya adalah seorang ratu yang cantik dan baik hati. Di usianya yang masih muda, suaminya yang seorang raja dari kerajaan kecil suatu ketika jatuh cinta dengan wanita lainnya. Karena kecemburuannya Vexana membuat sebuah perjanian dengan sosok drakula, akhirnya kekuatan drakula tersebut telah melenyapkan kecantikan ratu Vexana yang sekarang memiliki paras mengerikan.

Irithel

Ketika Irithel masih kecil, ia dibuang oleh orangtuanya di hutan. Terdapat smilodon betina yang lalu merasa kasihan sehingga ia merawat Irithel dengan anaknya. Hingga suatu hari terjadi pertempuran besar di hutan yang hampir merenggut nyawa sang smilodon betina tersebut. Irithel pun memutuskan untuk mencari bantuan ke kota, hingga setibanya di kota Irithel dan Leo sang anak smilodon ditahan untuk dijadikan seorang budak.

Bruno
5 Hero Dengan Kisah Menyedihkan di Masa Lalunya
5 Hero Dengan Kisah Menyedihkan di Masa Lalunya

Pada suatu ketika, diaman Bruno masih kecil, ia menyelamatkan temannya dari kecelakaan namun justru ia yang terkena imbasnya dengan kehilangan kedua kakinya. Dengan keberaniannya tersebut, penduduk kota bersepakat untuk membuatkan Bruno sepasang kaki palsu yang dilengkapi dengan kekuatan super. Usai memiliki kekuatan dari kakinya tersebut, Bruno pun diangkat menjadi seorang the protector untuk menumpas segala bentuk kejahatan yang ada di kotanya.

Natalia

Natalia dibesarkan dalam kolompok Assassin yang dimana ia memiliki kekuatan yang berpotensi. Sehingga ia pun diangkat menjadi seorang hero terbaik dalam kelompok tersebut. Hingga ketika terjadi pertempuran hebat yang merenggut nyawa temannya. dengan status sebagai hero terbaikpun Natalia sempat merenung. Karena tidak dapat menyelamatkan temannya dan pada akhirnya ia memutuskan untuk melakukan sebuah misi serangan yang sangat berbahaya.

Baca Juga : 5 Permainan Andorid Dengan Tema Marvel Terbaik

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.