UNTUK PARA WANITA PENGGEMAR GAME

UNTUK PARA WANITA PENGGEMAR GAME

1. Dress Up Diary

UNTUK PARA WANITA PENGGEMAR GAME – Game yang baru dirilis di Android pada akhir September tahun 2016 lalu sedang hangat-hangatnya dimainkan oleh banyak perempuan di Indonesia, salah satunya YouTuber ternama bernama Han Yoo Raa! Di game berbasis dress up dan dating sim ini, kamu bisa menemukan cowok-cowok ganteng yang bisa dikencani, beserta baju-baju yang unik dan lucu termasuk baju adat Indonesia!

2. Romantic Journey Love Story

Terakhir adalah Romantic Journey Love Story. Game romantis Android ini dibuat oleh Bluebell Lush Interactive Limited. Dalam game ini kamu akan bertemu dengan beberapa pria yang bisa kamu pilih untuk dijadikan teman kencan. Setiap pria tentu memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Jadi jangan sampai salah pilih ya!

3. Gabby’s Diary 2 love & dressup

Selanjutnya ada Gabby’s Diary 2 love & dressup. Sukses dengan seri pertama, developer Suzie Games akhirnya membuat sekuel dari game Gabby’s Diary. Di sini Gabby akan bertemu banyak teman baru, terutama teman laki-laki yang bisa diajak kencan.

4. Plants vs Zombies 2

Buat kamu yang sering bermain game strategi di komputer, pasti kenal dong sama game yang satu ini. Plants vs. Zombies 2 untuk Android menawarkan gameplay yang nggak jauh beda dengan game PC-nya. Namun dengan grafis yang lebih halus dan keren, serta karakter tumbuhan dan zombie yang jauh lebih banyak. Silakan download game-nya di bawah ini.

6. Princess Prom Night – Dress Up

Selanjutnya ada Princess Prom Night – Dress Up. Game fashion terbaik ini dibuat oleh Beauty Girls. Bukan hanya pakaian dan aksesoris yang bisa dipilih, kamu juga bisa mengubah make up dan gaya rambut sesuka hati. Jangan lupa untuk menggunakan pakaian yang cocok dengan make up dan gaya rambut kamu.

7. I Love Pasta

Di game imut berbasis restaurant simulation ini, kamu bertugas untuk mengelola restoran yang menyajikan masakan Italia dengan setting tempat seperti di kota Venezia yang indah. Selain menyajikan makanan, kamu juga bisa mendekorasi restoranmu sendiri! Kalau cewek pasti nggak tahan deh kalau sudah urusan dekor mendekor.

Baca Juga : GAME-GAME KHUSUS ANAK LAKI-LAKI

ditulis oleh

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.