Undying

Perang berkobar dimana – mana. Para prajurit dari setiap negara bertarung dengan seluruh kemampuannya, Perang panajng ini berlangsung sangat lama dan memakan banyak korban jiwa.

Di suatu negara kecil, terdapat seorang prajurit gagah berani yang berhasil membawa tanah airnya meraih kemenangan. Dengan jasanya tersebut, ia memperoleh penghargaan.

Suatu ketika, raja memperintahkan beberapa prajuritnya untuk memeriksa suatu daerah. Terdapat sesuatu di daerah tersebut yang menarik perhatian raja. Para prajurit yang diperintahkan raja langsung melaksanakan perintah raja. Pasukan ini dipimpin oleh prajurit yang memperoleh penghargaan tadi.

Ketika sampai tujuan, pasukan ini terkejut melihat apa yang sudah menanti di lokasi tersebut. Tanah gersang, kering, dan hitam. Tak ada satupun tanda kehidupan di sana.

 

Melihat kondisi yang aneh dan mengerika tersebut, pasukan tersebut sempat ragu. Namun akhirnya mereka memberanikan diri untuk masuk ke tempat tersebut.

Setelah berjalan sekian lama, mereka menemukan sebuah lubang yang begitu besar. Lubang tersebut terlihat seperti tidak memiliki dasar karena terlihat sangat gelap.

Merasa penyelidikannya cukup,pasukan ini berniat untuk kembali dan melaporkan keadaan yang ada. Namun, secara tiba – tiba banyak sekali makhluk yang bermunculan dari bawah tanah. Prajurit mengetahui bahwa makhluk – makhluk tersebut merupakan mayat hidup.

Para mayat hidup tersebut menyerang pasukan ini sedangkan pasukan ini membentuk barisan tempur untuk menanggulangi serbuan. sayangnya, para prajurit ini kalah jumlah dan dihabisi oleh para mayat hidup ini.

Setelah mati, para pasukan ini dibuang ke dalam lubang besar tadi dan ternyata lubang tersebut merupakan pintu masuk ke tempat Dewa kematian. Setelah mayat prajurit tersebut sampai ke dasar lubang , Dewa Kematian pun mengubah mayat pasukan tersebut menjadi Dirge atau mayat hidup.

Dewa terkejut masih ada prajurit yang hidup. Prajurit tersebut adalah peraih penghargaan yang memimpin pasukan tersebut. Melihat kemampuan yang dimiliki prajurit ini, Dewa Kematian mengubahny amenjadi Dirge yang berbeda dari yang lainnya. Sang pahlawan tersebut menjadi Dirge yang paling kuat diantara yang lainnya di pasukan Dewa Kematian. Sang pahlawan ini memiliki kekuatan yang membuatnya dapat membangkitkan Dirge lainnya. Ia pun kini mendapat gelar baru “Undying”

Rasa sakit dari proses transformasi membuat ingatan Undying rusak. Ia tak lagi memiliki kenangan atas identitasnya sendiri. Transformasi Dirge juga emmbuat dirinya kehilangan akal. Satu – satunya yang dapat dirasakannya adalah rasa lapar akan daging manusia.

Dewa Kematian pun menghendaki perang dan memberikan tugas pada Undying untuk mengobarkan kematian untuk menyebarkan kekuasaan Dirge dan menghabisi mereka yang masih hidup. Undying pun menjadi wakil dari sang dewa yang akan selalu bangkit setiap gugur. Sebuah kutukan yang cukup mengerikan dan mungkin tak akan pernah berakhir.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.