Ulfsaar / Ursa

Menjaga tanah tempat tinggal memang sudah mejadi tradisi di dalam tubuh para suku Ursine. Saat sedang musim dingin yang berkepanjangan, biasanya para Ursa betina akan tidur dan merawat bayi – bayi mereka. Sedangkan para Ursa jantan akan patroli di sekeliling tempat tinggal mereka.

Tetapi pada suatu ketika, terdaoat sesuatu hal yang janggal terjadi. Ulfsaar mendengar kabar yang mengatakan adanya sosok jahat yang tersebar diluar sana. Penasaran dengan kejadian tersbeut insting bertarung Ulfsaar pun bangkit dan dirinya pergi jauh dari tempat tinggalnya dan mencoba mencari asal ancaman jahat tersebut terjadi.

Tentu tujuan Ulfsaar baik, ia ingin membinasakan sumber kejahatan tersebut sebelum kejahatan tersebut membahayakan para suku Ursine. Semenjak ini pun Ulfsaar dikenal sebagai sosok Ursa yang penuh semangat dan sebagai sosok sekutu serta pembela sukunya yang setia.

Kekuatan Ulfsaar ini datang dari bentuk fisiknya yang kuat dan besar. bahkan dengan melangkah saja, Ursa jantan sudah dapat mengguncangkan tanah. Sehingga dengan menghantam tanah pun dapat mereka gunakan sebagai kekuatan mereka untuk melambatkan gerak lawan – lawan mereka.

Meskipun tubuhnya terbilang raksasa, namun Ulfsaar memiliki ketangkasan dan kegesitan yang luar biasa. Ulfsaar juga tak hanya kuat secara fisik saja, dalam keadaan tertentu ia dapat melakukan Enrage, memanggil arwah leluhur yang membuat dirinya semakin ganas dari biasanya di ladang pertempuran.

Keganasan yang dimiliki oleh Ursa ini bukanlah tanpa arti, ia hanya ingin supaya dapat melindungi tanah tempat ia tinggal beserta sukunya yang tingga disana dari ancaman apapun yang mengganggunya.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.