Ulfsaar / Ursa

Ulfsaar / Ursa – Tempo hari kita telah mengulas beberapa Demon di dunia Dota 2. Kesempatan ini kita kembali lagi mengulas makhluk-makhluk yang tinggal di bumi Dota 2. Bumi Dota 2 sendiri ditempati oleh beberapa jenis makhluk, dari mulai Oglodi yang kuat serta brutal, sampai Keen Folk yang pandai tetapi terkadang asal-asalan. Kecuali dua ras yang cukup populer itu, ada pula ras Ursa, ras yang berupa seperti beruang.

Bicara ras Ursa pasti tidak komplet bila kita tidak mengulas Ulfsaar, Hero yang populer sebab garukannya yang demikian beresiko, ditambah lagi buat hero-hero yang kerupuk. Ulfsaar sendiri adalah figur yang sangat ganas di suku Ursine. Tetapi keganasannya bukan tanpa ada makna, dia ganas bermaksud supaya dia bisa membuat perlindungan tanah tempat dia tinggal dan rakyatnya yang tinggal disana.

Jaga tanah rumah sudah jadi budaya di pada tubuh suku Ursine. Saat sedang dalam musim dingin yang panjang, umumnya beberapa Ursa betina akan tidur serta mengurus bayi-bayi mereka, sesaat Ursa jantan akan patroli di seputar tempat mereka tinggal.

Tetapi dalam satu hari, ada suatu hal ganjil berlangsung. Ulfsaar dengar isu yang menjelaskan ada figur jahat yang menebar di luar sana. Ingin tahu dengan situasi itu insting menggempur Ulfsaar juga bangun serta dianya pergi jauh dari kampung halaman, coba cari asal intimidasi jahat itu.

Tujuan Ulfsaar di sini pasti baik, dia ingin merusak sumber kejahatan itu, sebelum nanti mereka mencelakakan beberapa suku Ursine. Sejak waktu itu Ulfsaar juga diketahui untuk sesosok Ursa yang tetap penuh semangat, untuk figur sekutu serta pembela yang setia.

Ulfsaar / Ursa

Kemampuan Ulfsaar sendiri tiba dari bentuk fisiknya yang kuat serta besar. Kemampuan Earthshock contohnya, kemampuan itu seperti tiba dengan alamiah sebab bentuk badan bangsa Ursa yang besar. Serta cukup dengan mengambil langkah saja, Ursa jantan bisa mengguncangkan tanah. Karena itu menghajar tanah dengan tangannya, dapat membuat guncangan yang melambankan beberapa musuh yang ada di sekelilingnya.

Kekuatan bertanding Ulfsaar termasuk alami. Walau badannya termasuk raksasa juga, tetapi Ulfsaar rupanya sangatlah terampil serta lincah. Kekuatan alami itu yang membuat Ulfsaar punyai kemampuan Overpower. Bentuk fisik yang seperti binatang dengan kuku-kuku yang tajam serta besar membuat dia jadi makin beresiko di pertempuran. Cukup dengan sekali Fury Swipes saja, musuh-musuhnya dapat terluka berat serta kesusahan untuk pulih.

Khasnya, Ulfsaar rupanya tidak kuat dengan cara fisik saja. Pada kondisi spesifik dia dapat lakukan Enrage, menyebut arwah leluhur, yang membuat dia jadi makin ganas dari umumnya di kebun pertarungan.

Baca Juga : Earthshaker / Raigor Stonehoof

ditulis oleh

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.