Traxex / Drow Ranger

Terdapat banyak suku dan ras yang tiggal di berbagai lokasi di dunia ini. Ada yang tinggal di pegunungan, hutan, laut maupun luar angkasa serta dimensi lain. Namun, ras terbanyak di dunia yaitu manusia yang saat ini hampir menyelimuti seluruh dunia.

Berbeda dengan ras manusia yang banyak terdapat orang – orang yang sombong dan penuh kebencian, ras Drow memiliki hati yang lembut bahkan juga suka menolong orang asing sekalipun. Ras Drow ini berhabitat di hutan dengan perawakan yang cukup menjijikan dan juga pendek.

Pada umumnya oarang ras Drow memiliki tubuh yang dipenuhi kutil dan memiliki rambut yang amat keras. Bahkan beberapa orang di suku ini memiliki kemampuan untuk mengubah bentuk diri mereka untuk menutupi keburukan mereka. Meskipun memiliki penampilan yang buruk, suku ras ini memiliki hati yang sangat baik dan juga suka membantu orang lain dalam kesulitan.

Suatu ketika, terdapat sekolompok penjelajah melewati sekitar hutan tempat dimana para Drow tinggal. Namun, dalam perjalannya mereka dihadang oleh sekelompok bandit hutan yang menyerang dan merampas semua barang yang dimiliki oleh para kelompok penjelajah tersebut. Melihat aksi kejam tersebut, beberapa orang suku Drow memutuskan untuk membantu para penjelajah tersebut.

Sayangnya, dalam pertarungan ini para Drow tak dapat menyelamtkan satu pun kelompok penjelajah tersebut. Namun ketika mereka memeriksa kembali barang – barang miliki penjelajah tersebut mereka menemukan seorang gadis kecil di dalam gerobak. Para Drow pun mengambil anak tersebut agar tak terlantar.

Nama anak tersebut adalah Traxex dan ia tumbuh besar bersama para Drow. Meski ia masih kecil, ia dengan cepat dapat mempelajari kehebatan khusus yang dimiliki oleh para Drow seperti bersembunyi, menyelinap, dan bergerak tanpa suara.

Seiring berjalannya waktu, Traxex yang merupakan ras manusia tumbuh menjadi gadis yang memiliki kulit lembut dan tubuh yang simetris yang sangat berbeda dengan kaun Drow yang kulitnya penuh dengan kutil dan tubuhnya tak simetris. Melihat perubahan fisiknya yang berbeda dengan keluarga angkatnya tersebut, Traxex justru merasa dirinya jelek. Akhirnya, Traxex memutuskan untuk menjauhi kaum Drow dan memilih untuk tinggal sendirian di hutan.

Suatu saat, terdapat seorang penjelajah yang tersesat di kedalaman hutan namun berhasil keluar. Penjelajah ini menyebarkan suatu berita bahwa terdapat seorang gadis cantik penjaga hutan yang sangat cantik. Namun gadis ini selalu menghilang ketika ingin didekati dan selali menyendiri. Inilah mengapa Traxex yang dikenal sebagai Drow Ranger dijuluki Lone Traveler.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.