Tips Naikin MMR Dalam Game Dota 2 Wajib Diketahui

Tips Naikin MMR Dalam Game Dota 2 – Matchmaking Ratio atau lebih dikenal secara umum MMR merupakan sebuah tujuan dari setiap para pemain game moba.

Para pemain akan di uji kemampuan pada saat sedang bermain bersama dengan berbagai orang yang memiliki kemampuan sama.

Dalam sebuah pertandingan MOBA, MMR akan dikurangi secara terus menrus apabila kalian kalah pada saat bermain. Bakan jika pemain terus mengalami kekalahan, maka rank juga akan turun.

Maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips untuk menaikan MMR dalam game dota 2. Dalam game MOBA satu ini sudah hadir cukup lama bersamaan dengan League of Legends atau lebih dikenal LOL memiliki berbagai trik yang bisa digunakan pada saat akan bermain.

Ada banyak sekali hero yang tersedia serta item yang bisa gamer kombinasikan. Terys bagaimana cara agar selalu terhindar dari kekaahan sehingga MMR tidak turun secar terus menerus? Maka kalian harus simak pada artikel ini.

MEMAHAMI SETIAP JENIS HERO DAN ROLE

Hal pertama kalian coba adalah mencari matchmaking biasa terlebih dahulu. Biasakanlah untuk memilih role yang cocok serta tepat untuk digunakan.

Sebagai pemain pemula dalam game dota 2, kalian bisa mencoba bermain sebagai support. DImana hal tersebut bertujuan menjadi modal awal kalian dalam bermain dota 2.

Kalian bisa meletakan ward pada tempat yang telah disediakan sebagai tempat ward dan kalian bisa terus menempel pada hero carry dari tim kalian.

Anda tidak ingin bermain sebagai support dalam game dota 2? Maka kalian juga bisa mencoba bermain sebagai carry. Namun kalian haruslah memastikan untuk bisa mendapatkan last hit secara benar.

Anda bisa mecoba bermain sebagai carry menggunakan hero seperti Phantom Lancer atau Wraith King dengan berbagai cara bermain cukup simple dan mudah. Sebenarnya semua role sama saja, dimana kalian haruslah paham bagaimana cara penempatan posisi serta cara menggunakannya.

TETAP DALAM KEADAAN TENANG

Ada kalanya karena merasa pabik karena turjnya MMR sehingga pemain menjadi panik dan permainan kalian menjadi buruk. Hak tersebut tentunya akan sangat menguji kesabaran pada saat sedang bermain game dota 2.

Namun kalian haruslah tenang dan bermainlah seperti biasanya hingga mendapatkan sebuah momen melakukan serangan balasan. Apabila pemain bisa bermain dengan keadaan tenang, pastinuya kalian bisa mendpatkan kemenangan dalam pertandingan dota 2.

PELAJARI SEMUA HERO DARI PEMAIN PROFESIONAL

Tentunya setiap pro player akan sangat menguasai permainan dota 2 dan anda bisa mempelajarinya mulai dari build , cara untuk bergerak dan skill yang digunakan dalam permainan.

Coba unutk mempeljari setiap cara bermain yang dilakukan oleh pro player denga melihat atau menonton pertandingan yang mereka memainkan.

MEMILIH HERO YANG KALIAN KUASAI

Dalam bermain kalian haruslah mengerti hero andalan yang kalian kuasai pada setiap posisi, Tidak hanya itu saja. Gamer juga harus mengerti setiap langah untuk bergera, untuk setiap posisi.

Apalah hero yang akan kalian pilih termasuk kedalam hero meta? Pada game dota 2 bisa di ibaratkan seperti catur yang harus dimainkan secara tim. Kalian bisa mecoba dengan berpikir sambil berpikir semua kemungkinan yang ada.

MELAKUKAN KILL BANYAK TIDAK MENJADI PEMENTU KEMENANGAN

Permainan dota 2 akan sangat berberda dengan genre game lain yang lebih mementingkan jumlah kill dalam permainnanya. Game genre moba tidaklah membetuhkan hal tersebut dimana hal paling penting adalah menghancurkan turret dari lawan.

Apabila kalian bermain sebagai posisi cartty, midlaner atupun offlaner, maka kalian bisa mencoba melakukan dengan Split Push supaya bisa tetap menjaga creep untuk menjauihi base kalian.

Kalian bisa melakukannya dengan menggunakan hero Phantom Lancer, Natur Prophet ataupun Sven. Pemain sangatlah wajib melakukannya, dan kalian juga haruslah selalu memperhatikan map dalam game.

Lakukanlah Hal tersebut agar anda dan tim bisa mendapatkan kemenanga, dan kalian juga bisa meminta tolong kepada support untuk menjaga di belakang kalian.

Terlebih umumnya musuh akan melakukan ganking kepada anda dengan menggunakan smoke of deceit dan dengan terbukanya smoke, maka kalian bisa lebih mewaspadai pegererakan dari posisi lawan.

Nah itulah tadi cara untuk bisa menaikan MMR kalian dalam game dota 2, beberapa diantaranya merupakan hal yang cukup mendasar. Namun perlu untuk di ingat, dalam memainkan sebuah game haruslah mulai dari dasar. Semoga dengan adanya artikel ini kalian bisa mendapatkan rank paling tinggi.

BACA JUGA Tips Bermain Warbound Storm Bagi Pemula

ditulis oleh

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.