Warbound Storm

Warbound Storm

Tips Bermain Warbound Storm Bagi Pemula

Tips Bermain Warbound Storm Bagi Pemula – RTS atau lebih dikenal dengan Real Time Strategi adalah salah satu jenis game yang terbilang cukup tua saat ini.

Jenis game RTS sendiri adalah awal munculnya game MOBA yang pada saat ini sudah sangat dimainkan oleh banyak pemain. Salah satu developer NetEase mebawa salah satu jenis game dengan genre RTS terbaru untuk pengguna mobile yaitu Warbound Storm.

Game Warbound Stormsangatlah disambut dengan positif adan sudah sangat banyak gamer download serta install pada saat awal perilisannya.

Akan tetapi tidak semua gamer yang sudah download game Warbound Storm sudah memiliki pengalaman dalam bermain game dengan genre RTS seperti Starcraft ataupun game World of Warcraft.

Tentunya banyak diantara gamer yang merasa bingung pada saat akan bermain Warbound Storm. Oleh karena itu kami akan membrikan berbagai tips dan trik main Warbound Storm bagi pemula.

MENGATUR SETIAP HERO SESUAI DENGAN GAYA MAIN

Sebelum kalian masuk kedalam pertandingan, kalian haruslah mengatur deck hero yang sudah aklian miliki. Kamu haruslah memasukan setiap role hero milik kalian untuk open map, bertahan serta untuk menyerang dari pertahanan musuh.

Pastikan untuk bisa membawa hero yang memiliki harga cukup mahal, dikaenakan akan sangat sulit untuk membuatnya diawal game Warbound Storm. Dikarenakan resource crystal yang kalian miliki akanlah sangat cepat habis.

Kalian juga haruslah melakukan upgrade pada kartu hero supaya bisa menjadi lebih kuat didalam game Warbound Storm.

MENGUTAMAKAN RESOURCE PADA AWAL PERMAINAN Warbound Storm

Dalam game Warbound Storm dengan genre Real TIme Strategy tidaklah hanya soal menyerang ataupun bertahan saja. Akan tetapi kalian juga harusnya mencari dan mengumpulkan sumber daya yang sangat dibutuhkan oleh gamer.

Dikarenakan pada awal game Warbound Storm haruslah membangun barrack crystal yang akan sangat berguna dalam keungan anda.

Dimana nantinya crystal dalam game Warbound Storm akan sangat berguna dalam membangun barrack dan nantinya juga harus membuat pasukan dalam melakukan penyerangan dan bertahan.

Dengan memiliki banyak cystal yang di peroleh, maka pastinya anda juga bisa membuat banyak sebagai sumber daya yang akan kalian gunakan.

MEMBANGUN BARRACK SERTA TURRET UNTUK BERTAHAN

Jika kalian telah memiliki cystal Warbound Storm dengan jumlah yang cukup, maka kalian bisa langsung membangun beberapa turret untuk bertahan serta melindungi tambang crystall kalian supaya tidak hancur dan direbut oleh lawan.

Selanjutnya bangunlah berbagai jenis barrack serta membuat berbagai jenis pasukan yang sangat dibutuhkan untuk menyerang serta bertahan dalam game Warbound Storm.

Kalian juga bisa menggunakan pasukan yang telah dimiliki untuk mengabil alih dari scout tower. Dimana scout tower akan sangat membantu gamer dalam melihat arena jauh lebih luas serta memantu musuh akan segera melakukan penyerangan pada base.

Tentunya hal tersebut bisa kalian gunakan untuk segera mempersiapkan berbagai jenis peratahan secara lebih cepat lagi.

MEMBUAT BERBAGAI JENIS PASUKAN YANG PAS

Pada saat akan membuat pasukan maka kalian haruslah memastikan bahwa untuk memulainya dari menggunkan hero murah terlebih dahulu supaya crystal milik kalian tidaklah cepat habis.

Jika pasukan kalian telah siap dibuat, maka kalian sudah bisa membuat beberpa hero lainnya yang sangat dibutuhkan pada saat akan meyerang atau bertahan.

Pastikan pasukan yang sudah kalian buat memiliki fungsi dari berbagai lini seperti tanker, penyerang dari jarak dekat ataupun jarak jauh serta hero dengan berbagai jenis serangan mage maupun physical. Gamer jangalah langsung melakukan penyerangan apabila pasukan belum siap ataupun lengkap.

MENYERANG TURRET PERTAHANAN LAWAN TERLEBIH DAHULU

Apabila anda sudah melakukan penyerangan pada base musuh, maka kalian tidak boleh langsung menyerang pada bagian ingin lawan secara langsung. Tentunya hal tersebut akanlah sangat sulit untuk dilakukan yang disebabkan adanya turret pertahanan yang akan terus menyerang.

Jagi usahakanlah untuk menghancurkan turret pertahanan musuh dahulu pada saat akan memasuki wilayah atau base lawan.

Hal tersebut bertujuan untuk dapat membuka jalan masuk bagi setiap pasukan milik gamer dan langsung menyerang dari berbagai arah.

Apabila turret dari base lawan telah hancur, maka janganlah langsung melakukan penyerangan pada inti lawan. Kalian bisa langsung memulihkan atau membuat pasukan baru yang telah hilang pada saat melawan turret pertahanan dari musuh.

BERMAIN DENGAN CARA TARIK ULUR PENYERANGAN

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, janganlah langsung terfokus menyerang pada inti base musuh. Namun kalian bisa lakukan dengan secara perlahan supaya musuh dalam keadaan tertekan akibat dari sumber daya yang telah kalian hancurkan.

Buatlah musuh menjadi lengah dan harus terpaksa menghabiskan cystalnya sehingga akan sangat sulit untuk membangun barrack pasukan baru, pasukan maupun turret secara cepat.

Apabila musuh sudah tertekan, maka kalian sudah bisa langsung melakukan penyerangan secara penuh hingga lawan dapat dikalahkan dengan mudah.

Itulah tadi beberapa tips dan trick dalam bermain game genre Real Time Strategy Warbound Storm. Tentunya tips yang kami berikan harus sering dilakukan dengan latihan agar gamer bisa terbiasa dalam mengatasi berbagai situsi pada saat didlam permainan nantinya.

BACA JUGA : Mainkan Game Online Android Dan Dapatkan Uang Asli

ditulis oleh

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.