Slark

Slark – Tidak terkecuali di dunia nyata, di galaksi lain, di dunia sesudah adanya kehidupan, di daratan maupun di lautan semuanya dilandasi peraturan yang harus dipatuhi. Siapapun yang melanggar peraturan akan dikenakan sanksi atau hukuman. Pelanggaran ringan terkadang hanya dijatuhi hukuman sosial maupun denda. Namun pelanggaran yang lebih berat dapat berakhir di penjara.

Di antara seluruh penjara yang pernah ada, hanya Dark Reef yang terkenal sebagai penjara terhebat yang pernah ada. Semua penjahat terburuk yanag ada di dunia ini akan ditempatkan disana. Penjara tersebut dipenuhi oleh maskhluk – makhluk aneh serta mengerikan. Mulai dari Slithereen pembunuh, pengkhianat Deep Ones, serta para Meranth sosiopat.

Salah satu dari makhluk aneh tersebut yang ada di penjara tersebut adalah Slark. Slark sukse bertahan hidup di Dark Reef selama masa hidupnya. Ini merupakan salah satu kejadian yang luar biasa mengingat Dark Reef sangat terkenal dengan kekejamannya. Bahkan para penjahat terhebat sekalipun akan mati dalam kurun waktu satu minggu hingga satu tahun saja.

Dibalik dari keberhasilan Slark dalam bertahan hidup di Dark Reef tak lepas dari kekejaman dan kelicikan Slark. Slark sangat lihai dalam menyelinap, ia juga sangat hebat dalam bunuh membunuh. Bahkan, Slark telah memakan salah satu penghuni Dark Reef supaya dapat bertahan hidup.

Slark

Hingga saat ini pun belum dapat diketahui secara pasti kejahatan yang telah dilakukan Slark, yang pasti Slark adalah salah satu pengkhianat Deep Ones dan mengambil kontrak dengan Dark Ones. Kemampuan yang ia dapatkan dari Dark Ones inilah alasan dibalik kehebatannya dalam menyelinap dan membunuh.

Suatu ketika, kelompok rahasia Dark Reef Dozen merencanakan sesuatu agar dapat kabur dari Dark Reef. Supaya rencana mereka tak diketahui oleh siapapun, mereka membunuh orang – orang yang tidak berhubungan dengan kelompoknya untuk menjaga rencana mereka agar tetap aman. Namun, entah bagaimana caranya Slark dapat mengetahui rencana kabur kelompok tersebut dan mengambil posisi dalam kelompok itu.

Saatnya kabur, Dark Reef Dozen pun menjalankan misinya. sayangnya, saat mereka melancarkan aksinya seorang penjaga Dark Reef melihatnya dan langsung memanggil penjaga – penjaga lainnya untuk mengejar kelompok ini.

Sepuluh dari kelompok Dark Reef Dozen ini mati saat mencoba kabur dan dua orang tertangkap. Dua orang yang tertangkap ini pun tidak dibawa kembali ke dalam penjara Dark Reef, melainkan digunakan sebagai bahan hiburan untuk tahanan lainnya. Karena disiksa sebagai bahan hiburan, kedua anggota kelompok ini pun meninggal.

Berbeda dengan para anggota Dark Reef Dozen, Slaark berhasil melarikan diri dengan mudahnya. Ia berhasil memanfaatkan kekacauan saat para penjaga mengejar para tahanan yang mencoba kabur dan dengan begitu Slark berhasil melarikan diri dari Dark reef. Hingga saat ini pun status Slaark masih buron.

Namun ada mitos lain yang mengatakan bahwa Slak lolos akibat kerusakan yang dibuat oleh Monkey King. Saat itu Monkey King ingin mencoba mengambil Jingu di bawah penjara Dark Reef dan dengan kerusakan yang dibuat oleh Monkey King ini Slark pun berhasil melarikan diri dari Dark reef.

Sejauh ini, Slarrk adalah satu – satunya yang berhasil kabur dari Dark Reef. Setelah berhasil melarikan diri, kini Slaark tinggal di pesisir pantai yang dikelilingi tumbuhan mangrove karnivora dan menjadikan tempat tersebut sebagai tempat tinggalnya.

Baca Juga : Nortom / Silencer

ditulis oleh

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.