Skitskurr / Weaver

Skitskurr / Weaver merupakan bangsa pencipta yang memiliki tugas untuk mengamankan jagat raya dari kehancuran, setiap terdapat kerusakan atau permasalahan, Weaver yang akan mengurusnya. Bangsa Weaver dapat melakukan perjalanan waktu untuk memperbaiki tatanan dunia yang rusak akibat ulah makhluk lain.

Tidak hanya melindungi jagat raya dari kehancuran, Weaver juga melindungi jagat raya dari makhluk yang mencoba menghancurkannya. Weaver harus sangat berhati – hati dan selalu waspada karena jika mereka lengah maka dunia akan cepat musnah oleh makhluk perusak.

Skitskurr adalah satu dari sekian banyak Weaver yang ada di semesta ini. Skitskurr sendiri adalah master dari para Weaver yang selalu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Skitskurr dihormati oleh para Weaver lainnya karena kemampuan dan kehebatannya dalam menjaga jagat raya dari para makhluk perusak. Skitskurr juga dengan mudahnya memperbaiki tatanan dunia yang rusak akibat makhluk lain.

Tetapi, Skitskurr tidak puas jika hanya menjaga dan memperbaiki saja. Skitskurr ingin membuat dunia sendiri sesuai dengan keinginannya, lalu Skitskurr mulai mengubah sedikit demi sedikit dunia yang berada di bawah kendalinya sesuai keinginannya.

Skitskurr / Weaver

Mulai ketagihan untuk mengubah dunia, ia pun mengubah dunia ini secara jelas dan mencolok yang membuat sang penjaga melihatnya. Sang penjaga pun marah pada Skitskurr dan memisahkan Skitskurr dari para Weaver. Weaver lainnya pun kecewa dengann tingkah aku Skitskurr yang merupakan master dan mulai menjauhinya.

Namun, ini tidak membaut Skitskurr sedih, melainkan ia justru gembira karena sekarang ia bebas membuat sesuatu untuk diirnya sendiri. Semua bahan yang dibutuhkan sudah tersedia di sekelilingnya dan sekarang yang perlu ia lakukan adalah menghancurkan dunia lama ini.

Skitskurr pun mendapatkan senjata barunya yaitu Skittering Desolation yang ia dapatkan ketika menyelinap melalui waktu menggunakan Time Lapse miliknya.

Setelah bebas melakukan segala sesuatunya sesuai keinginannya, Skitskurr pun mengikuti War of the Ancients dan bergabung dengan kubu Dire untuk menghancurkan dunia lama. Skitskurr ininlah yang kita gunakan ketika menggunakan Weaver di in game Dota 2.

Baca Juga : IO

ditulis oleh

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.