Rikimaru

Rikimaru dilahirkan sebagai anak tengah dari dinasti besar Tahlin. Keluarganya sangat makmur dan menjalankan pemerintahan secara bijak dan baik. Namun, ada saja orang yang tidak menginginkan perdamaian dan membawa malapetaka bagi pemerintahan yang baik ini.

Saat ini, dinasti hebat Tahlin hanya tinggal kenangan di hati penerus satu – satunya, Rikimaru yang sekarang dikenal sebagai Stealth Assassin. Sebelumnya, orang yang lebih dikenal dengan panggilan Riki ini tidak terlalu memikirkan dengan asal usul keluarganya. Riki sering tinggal di jalanan dan menjauh dari kediamannya untuk menyatu dengan kerumunan.

Riki yang merupakan salah satu anak dari keluarga bangsawan memiliki daya tarik tersendiri untuk menjadi pengusaha. Mungkin hal ini dikarenakan Riki yang lahir sebagai anak tengah dirinya pun terabaikanoleh keluarganya sendiri. Dengan kakak tertua yang haus akan tahta dan adik kecilnya yang manja, Rikimaru menjadi tidak terlalu mendapat perhatian dari orangtuanya.

Rikimaru juga terlahir dengan kemampuan unik yang dapat membuat tubuhnya menjadi tak terlihat. Sadar dengan potensi yang dimilikinya, Riki pun melatih kemampuan menghilangnya tiap malam sambil keliling kota. Walapun latihan ini kurang berarti, Riki merasa dengan melatih kemampuannya ini akan menjadi sangat berguna suatu saat nanti.

Ketika suaru malam, kabut mistis berwarna jingga muncul di luar tembok kota. Cahaya dari llin dan obor pun redup seketika, padahal tak ada angin yang bertiup saat itu. Kejadian misitis ini pun membuat para penjaga harus siaga. Satu per satu penja pun hilang tanpa jejak dan suara. Mereka yang sukses selamat menjadi kehilangan akal sehatnya dan tatapan mereka menjadi kosong serta terkejut karena mereka diserang oleh kelompok Dread Mask.

Kabut hijau tersebut menyebar ke seluruh jalan yang berada di kota dan tujuan dari kabut ini adalah untuk kediaman keluarga Tahlin. Riki pun menyadari adanya sesuatu yang sangat berbahaya mendekat, Riki pun berlari mengingatkan keluarganya. Sayangnya, sang kakak tidak mempercayai Riki dan justu meledek peringatan Riki.

Menyadari bahwa mustahil meyakinkan kakaknya yang keras kepala tersebut, Riki pun langsung lari ke temapat orang tuanya. Namun Riki sudah terlambat dan orang tua Riki sudah dibunuh oleh para penyerang tersebut dengan menikamnya menggunakan pedang. Setelah melihat kedua orang tuanya meninggal, Riki pun mendengar kakaknya berteriak kesakitan di ruangannya. Semuanya sudah terlambat dan semua orang akan mati termasuk dirinya.

Kediaman keluarga Tahlin pun dibakar oleh para penyerang. Semua benda – benda mahal muali dari lukisan dan benda berharga lainnya habis terbakar. Mengandalkan asap yang ada menggunakan kelebihannya dalam menghilang, Rikimaru pun lolos dari para penyerang. Para penyerang yang mencari keberadaan Riki pun tak dapat menemukannya.

Riki yang lolos dari insiden tersebut berlari melwati aula kediamannya yang penuh dengan prajurit bertopeng yang sedang mencari keluarga Tahlin lainnya untuk dihabisi. Riki tak tahu harus berbuat apa dan kemana. Akhirnya Riki sadar bahwa dirinya tak dapat pergi tanpa rencana, Riki pun bersembunyidi sudut ruangan yang gelap.

Walau keluarganya tak terlalu memperhatikan Riki, namun Riki tetap dendam dengan para penyerang tersebut. Di sisi lain, Riki merasa latiahn untuk menghilangnya selam ini berguna serta ia meras ini lah waktu yang tepat untuk menunjukan kebolehannya.

Riki keluar dari persembunyiannya dan secara diam – diam menghabisi semua penyerang dang menggorok leher mereka satu per satu. Sekarang Riki sudah bebas dari gelarnya sebagai bangsawan karena keluarganya sudah dibantai habis. Bermodal kemampuan miliknya, Riki pun memulai hidup baru dan berharap suatu hari ia dapat membalaskan semua dendam keluarganya.

Riki pun merantau dari kota ke kota dan suatu ketika saat sedang merantau, Riki mendengar bahwa seluruh dunia sedang mempersiapkan pasukan, mereka menjanjikan pada pasukannya banyak hal termasuk kekayaan. Mendengar bayarannya yang cukup bagus, Riki pun tertarik menjadi salah satu pasukan dan dengan ii ia berharap dapat menemukan sang pembunuh dari keluarganya.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.