Review Permainan Robbery Bob 2

Review Permainan Robbery Bob 2 – Bob, sang maling yang tetap apes sedang coba peruntungannya mengambil beberapa barang dari satu rumah. Saat ia dikejar-kejar, dengan cara tidak menyengaja Bob menerobos ke satu pernikahan mafia dimana ia membuat geram si bos mafia sebab sudah menghancurkan pernikahan anaknya. Mengakibatkan, Bob juga diminta olehnya untuk membantunya mengambil beberapa barang yang diperlukan untuk bikin pernikahan anaknya kembali lagi sukses. Itu segelintir background dari cerita Bob sang maling dalam Robbery Bob 2: Double Masalah, satu sekuel dari Robbery Bob bikinan Level Eight.

Satu Game Stealth yang Melawan

Dalam Robbery Bob 2: Double Masalah, pemain berperanan untuk si maling tersebut, Bob, dalam upayanya mengambil beberapa barang dari beberapa jenis tempat. Ia harus dapat hindari beberapa yang tinggal di rumah, petugas keamanan, camera keamanan, serta perangkap yang ada di rumah supaya bisa memperoleh barang curian sebanyaknya.

Pengaturan ala Virtual Analog

Untuk mengatur Bob si maling, pemain diberi satu stick analog virtual di samping kiri bawah monitor. Gerakkanlah analog virtual ini untuk arahkan Bob mengarah spesifik. Bob dapat juga rapatkan dianya ke dinding jika pemain arahkan analog virtual itu ke dinding. Kekuatan lain yang dipunyai Bob ialah lari dengan sentuh tombol kaki dibagian kanan bawah monitor, dan bersembunyi. Jika ada tempat yang sangat mungkin. Bob sendiri akan dengan cara automatis memungut barang yang mengkilap dalam satu tempat (alias mencurinya) jadi pemain tidak perlu repot sentuh tombol. Jika pemain diketahui, karena itu ia akan dicari serta diamankan terkecuali ia sukses bersembunyi.

Lebih dari pada 100 Level untuk Disatroni

Robbery Bob 2: Double Masalah mempunyai lebih dari pada 100 buah level untuk dimainkan. Yang terdiri dari tiga buah tempat yakni Playa Mafioso, Shamville, serta Seagull Bay. Semasing level mempunyai tiga buah bintang untuk didapat. Serta skornya dipastikan dari waktu yang dipakai, jumlah barang yang dicuri, dan berapakah orang yang lihat si maling.

Penampilan Kartun dari Atas yang Menarik

Seperti Robbery Bob yang pertama, Robbery Bob 2: Double Masalah juga memakai artwork kartun yang menarik dengan penampilan permainan disaksikan dari atas. Dengan begitu, pemain dapat lihat keadaan secara detail dengan cara 2D dari atas untuk tentukan taktik mengambil yang pas. Di samping medan permainan yang menarik. Ketiga tempat yang didatangi oleh Bob seperti Playa Mafioso, Shamville, serta Seagull Bay juga semua terlihat cantik. Jika pemain ingin macam pada performa Bob si maling, mereka dapat beli kostum-kostum baru dengan memakai koin.

Baca Juga : 5 Hero Mobile Legends Yang Sulit Digunakan

ditulis oleh

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.