Review Permainan Helix Jump

Review Permainan Helix Jump

Review Permainan Helix Jump – Jika anda yang selalu dibuat pusing oleh pekerjaan maupun hal yang lain, tentunya memainkan game adalah salah satu cara yang ampuh untuk menghilangkan penat. Terkadang dalam perjalanan jauh kita juga bosan dengan perjalanan yang terasa sangat lama.

Tentu game offline menjadi salah satu solusi terbaik karena tak akan ada hambatan sinyal yang akan mengganggu permainan kita. Salah satu game offline yang mungkin dapat anda mainkan dimana sajadan kapan saja adalah game yang seru satu ini, Helix Jump.

Permainan ini dapat membantu anda untuk menghilangkan stress serta merelaksasikan pikiran anda untuk bekerja kembali. Untuk dimainkan sepanjang perjalanan jauh game ini juga seru.

Permainan yang satu ini sungguh mudah untuk dimainkan. Dengan memainkan Helix Jump ini konsentrasi anda juga akan diperlukan yang memabantu anad konsentrasi kemnali untuk bekerja.

Dalam permainan terdapat bola yang akan selalu memantul jika mengenai piringan yang melilit sebuah pipa. Dalam piringan piringan tersebut terdapat celah yang dimana anda harus memutar pipa entah ke kanan maupun ke kiri untuk meloloskan bola tadi ke piringan selanjutnya di bawah.

Tak semudah itu, anda juga harus memperhatikan jatuhnya bola ke piringan selanjutnya karena anda harus memperhatikan bagian piringan selanjutnya yang berwarna merah (biasanya) yang tak boleh di lalui oleh bola tadi. Jka bola memntul di daerah tersebut maka permianan akan berakhir dan anda harus mengulanginya dari awal.

Dalam permaianan ini terdapat level – level yang semakin jauh kevel yang anda capai permainan juga akan semakin menantang. Permainan ini sangat cocok untuk segala umur yang dapat dimainkan siapa saja. Permainan ini juga dapat anda nikmati secara gratis di playstore gadget android anda.

Baca Juga : 5 Hero Dengan Kisah Menyedihkan di Masa Lalunya

ditulis oleh

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.