Review Permainan Fish Master

Tak sedikit orang yang kini hobi dengan kegiatan menacing. Terutama kalangan pria yang kebanyakan suka dengan kegiatan memancing. Namun, kegiatan memancing terkadang merepotkan dengan peralatan – peralatan yang harus dibawa serta cuaca panas yang mungkin menjadi kendala.

Kini memancing dapat anda nikmati dalam bentuk permainan di gadget kalian. permainana ini cukup mudah dan memiliki tampilan yang menarik. Permainan mencing yang satu ini juga di besut leh perusahaan game Vodoo yang memang sudah terkenal dengan permainan – permainannya yang sangat seru serta mengesankan.

Permainan memancing satu ini bernama Fish Master. Gaame memancing satu ini sangat simpel dan tak membosankan. Permainan emnacing yang satu ini juga masih baru dirilis pada tanggal 4 Juni 2018. Ukuran dari game memancing yang seru satu ini adalah 527 MB.

Didalam permainan akan terdapat karakter seorang pria dengan brewoknya yang sudah siap memancing diatas sampannya. Dalam permainan ini anda cukup mengetap sekali untuk menjulurkan senar pancing anda kedalam laut.

Ketika di dalam laut, senar dan kail pancing anda dapat anda gerakan untuk mengarahkan ke ikan yang ingin anda tangkap. Terdapat ikan berwarna emas yang akan menambah uang anda di dalam permainan ini semakin banyak.

Yang unik dari permainan ini, uang hasil tangkapan ikan anda dapat digunakan untuk memperpanjang jangkauan senar pancing anda hingga kedalaman laut yang cukup dalam. Anda juga dapat menggunakan uang tersebut untuk mengupgrade kail anda yang awalnya hanya dapat menangkap 4 ekor ikan dan setiap diupgradee akan menambah satu kapasitas untuk menangkap ikan.

Anda juga dapat mengupgrade offline earning yang gunanya sangat bermanfaat. Karena anda akan mendapatkan sekian besaran uang per menitnya ketika anda sedang tidak memainkan game tersebut. JIka anda mengupgrade ofline earning ini, keuangan anda sangat terbantu untuk mengupgrade panjang jangkauan senar pancing anda dan kapasitas kail pancing anda.

Baca Juga  5 Permainan Memancing Terbaik