Razor

Razor – Sesudah mati, jiwa anda akan pergi ke suatu labirin. Jiwa yang anda miliki akan mencari jalan masuk kedalam labirin di mana hanya ada kegelapan yang dapat anda lihat dengan kesedihan yang hanya dapat anda rasakan, dan anda diizinkan untuk mengatur takdir anda sendiri.

Anda dapat memasuki gerbang cahaya yang dimana jiwa anda akan menjadi suci. Mereka akan menjadi bagian dari dunia dimana tidak ada hal yang baik dan buruk. Tidak ada perasaan lain selain energi suci. Anda akan menjadi cahaya dan kegelapan, atau pun kesenangan dan kesedihan.

Namun, anda diperbolehkan untuk mengambil kesempatan yang indah ini. Anda diperbolehkan untuk mencari jalan kembali ke labirin dan kembali hidup di dunia. Hal tersebut yang membuat banyak orang memilihnya, namun jika anda mengambil jalan ini, maka jiwamu akan ditandai. Jiwa yang sudah ditandai tidak dapat lagi kembali ke labirin setelah kematiannya yang dimanasetelah anda mati, anda akan benar – benar lenyap dari dunia ini.

Razor

Banyak hero yang mengaku telah berjalan melewati labirin tersebut, mereka menyebut labirin ini dengan sebutan The Underscape.

Razor adalah seorang penjaga sekaligus algojo untuk para jiwa yang masuk kedalam labirin. Razor adalah makhluk dari cahaya yang sudah ada sejak kematian pertama. Ia memiliki tugas untuk mengontrol dan menjaga keseimbangan di kehidupan setelah kematian.

The Underscape merupakan tempat dimana penuh misteri bahkan untuk para orang yang hebat sekalipun. Orang yang mengaku telah masuk di gelap ini tidak memiliki bukti yang jelas atau igatan tentang kehidupan ia sebelumnya maupun kehidupan saat dirinya masih berada dalam Underscape.

Razor adalah makhluk yang memiliki umur setara dengan kematian pertama, dari hal ini dapat anda ketahui berapa kuatnya kekuatan yang dimiliki Razor ini. Kesimpulannya, Razor adalah sosok yang hanya mengetahui kematian. Hanya kemarahan, kegilaan, dan kesedihan yang ia alami.

Dengan cambuk petir yang dimilikinya, ia berpatroli di labirin. Dengan pekerjaan yang bahaya tersebut ia membagi jiwa yang masuk di labirin dan memisahkan mereka berdasarkan kecerdasan, kelicikan, dan ketekunan yang dimiliki orang – orang.

Razor yang melayang diatas labirin dapat melihat situasi labirin tersebut dengan mudah. Saat ada jiwa yang tampak kebingungan maka Razoor akan menghukumnya dengan cambuk petir yang selalu dibawanya dan dengan ini para jiwa tersebut akan lebih cepat dalam menentukan takdir mereka.

Saingan tertua Razor adalah Storm Spirit, namun ada juga yang mengatakan bahwa dulunya Razoor dan Kaijin berteman sebelum Raijin pada akhirnya bergabung dengan Thunderkeg. Kekuatan listrik yang Razor miliki diambil langsung dari petir alami. Dikatakan jga bahwa Razoor dapat berubah – ubah bentuk sesuai keinginannya, sehingga banyak orang menggambarkan Razor secara berbeda – beda.

Baca Juga : Ostarion / Skeleton King / Wraith King

ditulis oleh

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.