Purist Thunderwrath / Omniknight

Omniscience adalah sebuah agama yang memiliki Tuhan dengan nama All Seeing One. Agamynag satu ini memiliki banyak pengikut dan salah satunya adalah Purist Thunderwrath. Purist sendiri adalah hamba yang sangat taat terhadap Tuhannya. Purist juga seorang pekerja keras Omniknight dan sangat loyal kepada atasannya, ia telah mendedikasikan seluruh hidupnya untuk All Seeing One.

Purist selalu menjalankan perintah Tuhannya tanpa bertanya – tanya mengapa ia harus melakukan hal tersbeut. Purist juga selalu mengikuti perang suci dengan mempertaruhkan nyawanya untuk membela All Seeing One. Di usianya yang sangat muda ia telah mendapatkan reputasi yang cukup cemerlang dan merupakan kesatria yang kuat.

Perang demi perang pun ia lewati dengan hasil yang memuaskan.Namun, setelah lama mengabdi menjadi kestria suci, para tetua yang selalu menasihatinya sekaligus menjadi sosok orang tua baginya meninggal dunia dan dimakamkan di tanah yang sangat berlumpur. Teman – teman baiknya pun juga meninggal satu per satu dalam perang melawan makhluk yang melawan ajaran Omniscience. Bahkan ladang yang terdapat dikotanya juga terkena serangan hama dan dilanda kekeringan.

Dengan kejadian – kejadian tersebut, iman Purist pun tergoyahkan dan mempertanyakan untuk apa semua perang suci ini terjadi. Setelah lama memikirkan hal tersebut, Purist pun memutuskan untuk memisahkan diri dari para kesatria suci dan melakukan perjalanan panjang ke sebuah goa Riddle Cliffs yang terdapat di Emauracus. Setibanya disana, Purist pun menyiapkan tantangan yang ia tujukan pada para pendeta Omniscience yang menetap di tempat tersebut.

Pendeta Omniscience yang dulunya tak pernah dipertanyakan oleh para kesatria suci, kini mereka diberi tantangan untuk menunjukan bahwa All Seeing One tersebut benar – benar ada. Melihat perlakuan yang dilakukan Purist ini, para pendeta pun murka dan memerintahkan para kesatria suci untuk membuang Purist kedalam lubang pengorbanan. Namun Purist tak goyah sedikitpun, ia pun melawan para kestria suci lainnya dan seketika cahaya keluar dari tubuhnya.

Cahaya tersebut adalah sebuah cahaya suci. Melihat cahaya tersebut, para pendeta memerintahkan para kestria suci yang menyerang Purist untuk mundur. Para pendeta pun meyakini bahwa Purist dipilih oleh All Seeing Ones untuk bertemu dengannya secara langsung.

Tetua Hierophant pun menjaknya ke suatu tempat untuk bertemu secara langsung dengan All Seeing Ones. Tempat ini sangat jauh dan membutuhkan perjalanan selama seminggu untuk kesana di tempat yang paling suci diantara yang paling suci. Tak ada yang dapat menjelaskan tempat ini melalui gambar dan tulisan sekalipun, sungguh tak dapat dipercaya bahwa tempat ini benar benar ada.

Akhirnya All Seeing Ones pun menampakkan dirinya dan menceritakan semua hal yang ada di dunia ini. Beberapa kebenaran tentang dunia ini juga di ceritakan All Seeing Ones yang juga bercerita bahwa ia yang membuat dunia ini. Terkadang cerita yang diceritakan All Seeing Ones tak masuk akal karena mungkin saja All Seeing Ones hanya kebohongan dan tempat tersebut hanyalah penjara yang disediakan untuk Purist, namun Purist tetap mempercai semua cerita tersebut.

Purist pun kini tak memiliki rasa ragu lagi dalam diri san imannya dan akhirnya ia menegerti semua inti dari semua perang suci yang sudah dilewatinya. Puristpun kini bertambah kuat seusai mendapatkan gelar Omniknight dari all Seeing Ones dan memperkuat kesatria suci di bawah naungan Omniscience.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.