Ostarion / Skeleton King / Wraith King

Pada tanggal 10 Desember 2013, Skeleton King dihilangkan dalam permainan Dota 2. Namun pada tanggal 13 Desember 2013, Wraith King muncul menggantikan Skeleton King, hal ini memiliki arti Skeleton King sudah bereinkarnasi menjadi Wraith King.

Ostarion atau yang lebih sering dikenal sebagai Skeleton King ini adalah seorang raja di kerajaan yang ia bangun sendiri dengan menggunakan mayat dari lawan – lawannya. Wraith King merupakan sosok diktator yang kejam dan sudah hidup berabad – abad lamanya.

Ostarion percaya jika selama ia membangun menara di istananya, dirinya taka akan pernah mati. Namun, pada akhirnya ia menyadari bahwa itu hanyalah delusi semata saja, tulang – tulang dapat dihancurkan kapan saja. Ia pun berpikir keras bagaimana caranya agar ia dapat hidup abadi dan dapat berkuasa selamanya.

Akhirnya Ostarion pun mendapatkan ide untuk hidup abadi dengan menggunakan “wraith energy” yang merupakan sebuah roh suci yang telah dilepaskan oleh dark soul saat seseorang sudah mati. Mengetahui bahwa dirinya membutuhkan banyak roh agar dapat membentuk tubuhnya, Ostarion pun membantai dan menghabisi banyak orang untuk mendapatkan roh mereka.

Seusai roh yang dikumpulkan cukup, Ostarion pun membawa semua roh tersebut di suatu tempat di mana ritual akan dijalankan. Ketika malam sudah tiba, Ostarion pun memulai proses ritual pada malam itu yang dikenal sebagai “Wraith-Night”.

Ostarion pun berhasil mendapatkan raganya yang membuatnya menjadi abadi, tubuhnya yang terbuat dari roh membuatnya menjadi Wraith King. Seketika Ostarion sudah terlahir kembali, ia hanya menatap singgasananya untuk beberapa saat. Dia pun berjalan dengan menghunuskan pedangnya dan menginginkan orang untuk menjadi pengikut yang mengabdi padanya.

Setelah Wraith-Night selesai, ia mulai mengingat kerajaan pertamanya sewaktu ia masih menjadi Skeleton King dan kerajaannya masih terbuat dari tulang – tulang mayat yang bernama Empire of Bone. Ostarion sangat senang mengambil tahta seseorang, mayat dari orang yang sudah dibunuhnya ia gunakan untuk aksesoris di tubuhnya.

Ostarion juga memiliki hubungan dengan Queen of Pain, namun tak dapat dipastikan sebagai teman atau lawan sampai sekarang.

Adapun seorang kesatria bernama Dreadknight yang menantang Ostarion, namun ia harus kalah dan akhirnya mati. Mayat dari Dreadknight ini diubah menjadi baju zirah dan pedang yang sekarang dikenakan oleh Wraith King. Mahkota yang dikenakan Ostarion juga dibuat dari ras Magnoceros yang tak lain adalah ras hero Magnus.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.