Nortom / Silencer

Nortom / Silencer – Mungkin anda akan bertanya – tanya jika membahas sihir, apa yang dilakukan supaya dapat mempelajari sihir dan cara menggunakan sihir. Diantara banyaknya penyihir yang ada, hanya sebagian kecil yang berhasil membuat namanya terkenal dan tersebar di seluruh negeri. Salah satu penyihir tersebut memiliki nama Nortom, sang Silencer.

Silencer merupakan julukan yang dimiki oleh Nortom karena ia dengan mudah dapat membuat lawan lawannya terkena silence yang membuat mereka tidak dapat menggunakan sihirnya sama sekali. Dengan kemampuannya ini, Nortom dianugrahi gelar sebagai penyihir terkuat yang pernah ada.

Nortom sendiri adalah anak yang sudah diramalkan kelak akan menjadi penyihir terkuat yang pernah ada. Secara tradisi, para penyihir terkuat selalu dinikahkan secara turun temurun selama 200 tahun lamanya. Semua ini dilakukan karena dalam ramalan tersebut dikatakan bahwa akan ada penyihir hebat yang terlahir dari pasangan penyihir kuat. Ramalan tersebut juga mengatakan bahwa penyihir hebat ini akan membawa kemenangan pada negara dalam mengalahkan musuh bebutyutan mereka, The Knight of The Fold.

Nortom / Silencer

Namun, Norton juga tidak dengan mudahnya mendapatkan kekuatan yang ia miliki sekarang. Bahkan, ia mendapatkan masa sulit dalam mendapatkan kekuatan silence miliknya. Nortom sendiri dilahirkan dan dibesarkan bersama dengan penyihir – penyihir kuat yang ada. Ia dan para penyihir – penyihir kuat tersebut tinggal di tempat tersembunyi dibagian pegunungan Hazhadal Barrens. Para tetua di tempat tersembunyi ini pun juga mengharapkan akan adanya kekuatan tersembunyi yang ada di dalam di Nortom dapat bangkit.

Sayangnya, setelah menunggu sekian lama, kemampuan Nortom tidak kunjung bangkit juga. Penyihir – penyihir lain yang seusia dengan Nortom sudah dapat mempelajari kemampuan sihir api, es, petir, dll, sedangkan Nortom hanya duduk berdiam diri saja dan sama sekali tidak memiliki bakat dalam sihir. Bahkan sihir sederhana seperti hex saja ia tidak bisa.

Akhirnya tibalah hari terakhir tes sihir dan Nortom tetap masih belum dapat menggunakan sihir tersebut sama sekali. Geram dengan kemapuan sihir Nortom yang payah sang pembibingnya pun hingga memarahinya dan membuat anak – anak lainnya menertawakannya. Bahkan sang tetua sekalipun menyatakan bahwa Nortom bukanlah penyihir dan menyatakan bahwa Nortom untuk tidak mengikuti tes akhir.

Nortom / Silencer

Meskipun Nortom medapatkan perlakuan tersebut, ia tetap diam dan tidak melarikan diri. Saat tes akhir dimulai ia pun tetap maju dan tampil. Anak – anak lainnya yang juga menghadiri tes tersebut melihat Nortom maju dan mengolok – oloknya karena ia tidak memiliki sihir, bahkan ia sempat dilempari seorang anak dengan sihir es.

Geram, Nortom pun mencapai batas akhir kesabarannya dan ia pun menantang seluruh anak yang mengikuti tes saat itu untuk melawan dirinya. Mendengar perkataan sombong dari Nortom, tanpa pikir panjang anak – anak lainnya pun mengeluarkan sihir mereka. Anehnya, anak – anak yang ingin menyerang Nortom ini tidak dapat mengeluarkan sihir mereka seketika dan mereka sadar. Bahwa itu adalah aksi Nortom yang berhasil mengalahkan mereka semua yang mengikuti tes tersebut.

Melihat aksi Nortom ini, membuat pembimbing sihir Nortom pun sadar. Bahwa payah dalam sihir dapat menjadi sihir yang terkuat yang pernah ada. Sejak kejadian ini, Nortom melawan dan men silence semua lawan – lawan penyihir yang ia hadapi dalam pertarungan satu lawan satu dan akhirnya semua penyihir yang ada berhasil dikalahkannya dan Nortom pun menjadi pemenang di Aeol Dias. Dan dengan hal tersebut, ramalan tersebut terbukti bahwa Nortom lah yang merupakan anak dalam ramalan tersebut.

Baca Juga : Elder Titan

ditulis oleh

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.