Manjadi Pianist Sesaat di Smartphone Kalian

Kali ini game offline yang akan saya bahas adalah game yang merupakan game dengan genre arcade mode. Game yang satu ini merupakan rilisan developer game Cheetah mobile pada 19 Agustus 2015.

Game ini bernama Piano Tiles 2. Game ini dirilis setelah sebelumnya seri pertama dari games ini yaitu Piano Tiles (Dont Tap The White Tile) sukses menarik banyak player dari seluruh dunia.

Kalian pasti bertanya – tanya apa beda Piano Tiles yang pertama dan kedua ini bukan? Dalam Piano Tiles 2 ini pemain dapat memilih sendiri lagu yang ingin dimainkan, sehingga berbeda dati Piano Tiles yang pertama yang dimana player mendapatkan lagu secara random dari games. Selain itu di Piano Tiles 2 ini pemain diberi energy supply yang digambarkan dengan bentuk hati di dalamm games.

Untuk cara bermain di Piano Tiles 2 ini tidak sulit, kalia hanya perlu menkan semua tile hitam yang berdatangan dan kalian juga harus menekan tile berwarna biru sembari di tahan sampai akhir panjang dari tile biru tersebut. Semua tiles yang ada harus kalian tekan, jika kalian menekan tile yang kosong maupun ada satu tile yang terlewatkan maka permainan akan berakhir. Maka dari itu dalam game ini kalian semua harus jeli dan berhati – hati dalam menekan tile / note dalam game ini.

Dalam Piano Tiles 2 ini juga terdapat mode endless run jadi tidak ada batas selesai dari lagu yang akan direpeat sampai kalian melakukan kesalahan. adlam mode ini setiap lagu selesai dan akan direpeat maka kalian akan mamainkan lagu tersebut dengan tempo yang lebih cepat.

Permainan yang seru ini dapat kalian unduh secara gratis di Playstore gadget android kalian. JAsi tunggu apalagi terutama bagi kalian pianist yang pasti cocok memainkan game ini.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.