Mangix / Brewmaster

Mangix / Brewmaster – Di pegunungan Wailing yang jauh, terdapat sebuah kota hancur yang letaknya tepat di kawasan perlombaan. Di kota yang hancur ini terdapat leluhur kuno Oyo yang merupakan nenek moyang bagi faksi Order of Oyo. Para praktisi dari faksi ini selama turun temurun melakukan ritual suci untuk berkomunikasi dengan roh suci di Spirit Realm dalam sebuah festival minum.

Ritual suci yang dilakukan disini memnag cukup unik dibandingkan dengan ritual suci lainnya. Mereka yang melakukan ritual ini diharuskan meminum alkhohol supaya dapat berkomunikasi dengan roh suci di Spirit Realm. Anggota fraksi yang melakukan ritual ini sehari – harinya diharuskan untuk membayangkan seni dari suatu alam.

Fraksi Order of Oyo percaya bahwa terdapat sebuah penghalang pemisah antara fisik dan roh. Denagn menjalankan ritual ini mereka yakin dapat menghilangkan penghalang tersebut dengan cara merenungkan diri. Ini yang menjadi alasan mengapa harus meminum alkhohol guna membantu mereka dalam merenungkan hal tersebut.

Mangix / Brewmaster

Salah satu dari anggota fraksi Order of Oyo ini terdapat seseorang yang sangat bertalenta bernama Mangix. MAngix dilahirkan dari seorang ibu yang berasal dari dunia dan ayah yang berasal dari celestial. Hal tersebut menjadikan Mngix salah satu makhluk celestial dan mortal. Mirip dengan makhluk di Spirit Realm, Mangix juga memiliki kekuatan mengendalikan elemen seperti api, angin, dan tanah. Beda Mangix dari makhluk celestial lainnya. Mangix memiliki 3 elemen dalam dirinya, sedangkan makhluk celestial lainnya hanya memiliki satu elemen saja.

Di masa mudanya, Mangix berlatih dengan ahli estetis. Hal ini membuat Mangix menjadi sangat hebat dalam urusan minum dan merenung. Kekuatan dan talentanya, Mangix pun berhak untuk menantang Brewmaster dan mengambil alih gelar tersebut dalam pertarungan tinju mabuk.

Mereka bertarung selama 9 jam, 9 hari, minum, terjatuh dan berputar – putar. Keduanya mengeluarkan teknik mabuk terbaik mereka, namun setelah malam ke 9 sang Brewmaster lama terjatuh setelah meminum terlalu banyak alkhohool. Dengan ini Mangiz menjadi Brewmaster yang baru.

Mangix yang memiliki gelar barunya sebagai Brewmaster dipanggil oleh para leluhur untuk dianugerahi kekuatan untuk mempercepat pergerakan tongkat miliknya. Ketika menggunakan sihir miliknya, Mangix pun berubah menjadi 3 spirit yang merupakan bentuk dari leluhurnya yang lalu.

Sama dengan Brewmaster sebelumnya, Mangix diutus keluar untuk menyelesaikan sebuah misi. MAngix harus berkelana ke berbagai belahan negeri, berjuang untuk mendapatkan sebuah anugrah melalui minum serta mencari jawaban taas penghalang suci yang memisahkan antara fisik dengan roh dengan harapan dimensi antara dunia nyata dan roh dapat bersatu kembali.

Baca Juga : Purist Thunderwrath / Omniknight

ditulis oleh

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.