Mage : Alice

Ribuan tahun yang lalu sebelum Land of Dawn menjadi medan perang seperti saat ini, manusia mengalahkan para Blood Demon dan mengurung ratu mereka, Alice sang iblis di Dark Abyss.

Semua manusia hidup tentram hingga suatu hai terjadi gangguan besar di Land of Dawn yang membuat kekuatan segel tersebut perlahan menjadi lemah. Karena segel tersebut mulai lemah, The Dominator, sang makhluk misterius dari Dark Abyss keluar ke dunia manusia untuk menapatkan lebih banyak lagi pengikut sehingga kekuatan gelap atau Dark Force menjadi kuat perlahan – lahan.

Dengan persetujuan dari The Dominator, Alice berhasil terlepas dari kurungannya. Alice yang sudah bebas dari kurungannya di Dark Abyss menjadi ganas karena nafsu tiada akhir terhadap darah. Alice keluar dari Dark Abyss dan mulai menghisap kehidupan para makhluk hidup yang ia temui.

Hingga suatu ketika, Alice tiba di Emerald Woodland, dimana para Elf tinggal. Di tempat ini Alice memangsa para Elf muda yang merupakan makanan favoritnya. Setelah puas, Alice mengincar mkanan yang lebih nikmat lagi sekaligus lebih kuat yaitu hero dari dunia lain. Alice juga mengucapkan kalimat akhir sebelum ia meneyerang Land of Dawn ” Watch Your Back”

Alice sendiri merupakan hero mage dalam permainan Mobile Legends. Kemampuan Alice sebagai mage yang dapat menyerap HP yang berasal dari skill ulti Blood Ode nya. Alice juga memiliki posisi yang unik dalam tim, hal ini dikarenakan Alice bisa saja maju ke tengah – tengah musuh menggunakan skill Flowing Blood dan langsung mengeluarkan ultimatenya untuk membuat lawan kebingungan. Jadi dapat dikatakan bahwa Alice adalah mage yang dapat melakukan inisiasi layaknya Harley maupun Kagura.

Kelemahan pada Alice ini terletak pada escape mechanismnya yang tak sebaik Harley atau pun Kagura sehingga ia masih menumoang tank dalam hal inisiasi. Bila anda melawan Alice, anda bisa menghavbisi Alice terlebih dahulu dengan skill disable maupun burst damage yang besar. Proxy dan ambush juga dapat dilakukan namun anda juga harus selalu ingat jika skill Flowing Blood dapat digunakan untuk melarikan diri. Sehingga anda harus memastikan disable yang anda miliki cukup untuk menahan Alice tetap diam di satu titik selama beberapa detik.