Lion

Salah satu gelar bergengsi dalam dunia sihir adalah gelar Demon Witch. Untuk mendapatkan gelar Grandmaster dari tradisi Demon witch, sang penyihir hasruslah memenuhi beberapa syarat. Salah satu syaratnya adalah memiliki jiwa yang bersih, emmbantu yang lemah, menumpas kejahatan, dan memperjuangkan kebenaran.

Lion merupakan penyihir yang telah dianugrahi gelar Grandmaster of Demon Witch. Tentu untuk mendapatkan gelar ini, ia harus melewati banyak tantangan dan peperangan melawan musuhnya. Lion memiliki hati yang baik dan sangat senang membantu sesama penyihir lainnya. Ia juga memperjuangkan kebenaran dalam memberantas kejahatan.

Perilaku dan kekuatan yang dimiliki Lion membuat penyihir lain mengaguminya serta menghormatinya. Bahkan Lion juga emrupakan teladan bagi para penyihir muda yang ingin mendapatkan gelar Demon Witch. Sayangnya, sekarang itu semua telah ahncur dan pudar.

Godaan terberat bagi seorang yang kuat adalah ketamakan. Lion pun sudah terpengaruh oleh dosa besar ini. Lion ingin dirinya supaya menjadi lebih kuat lagi dan ambisi memiliki kekuatan yang hebat itu pun semakin menjadi karena bisikan iblis yang merayunya untuk menjual jiwanya demi sebuah kekuatan. Tak berpikir panjang, Lion pun setuju dengan bisikan iblis tersebut dan berhasil mendapatkan kekuatan yang sangat hebat.

Mengamati perubahan aneh yang terjadi pada Lion, para petinggi penyihir pun memutuskan untuk menyelidiki hal yang menyangkut perubahan diri Lion ini. Akhirnya merekapun mengerti bahwa Lion telah merusak jiwanya yang tentu ini sudah melenceng dari kata kebenaran. Para prtinggi pun mengasingkan Lion dan mencabut gelar Grandmaster miliknya.

Ternyata, iblis yang menghasut Lion juga mengkhianati dirinya. Kini iblis tersebut juga memberikan kekuatan – kekuatan pada musuh – musuh Lion. Lion yang murka pun mengikuti sang iblis hingga ke neraka.

Pertarungan antara Lion dan Iblis pun terjadi dengan kekauatan keduanya yang setara. Namun akhirnya Lion berhasil menang dan membunuh sang iblis.

Tak cukup dengan membunuhnya, Lion juga mencabik – cabik tubuh sang iblis lalu mengambil tangan sang iblis untuk menggantikan tangannya yang hancur di pertarungan. Namun, setelah ia memasangkan tangan iblis tersebut padanya keanehan pun terjadi. Secara tiba – tiba tubuhnya berubah menjadi iblis yang ia bunuh dimulai tangan hingga keseluruh tubuhnya sehingga Lion pun sudah tak berbentuk manusia lagi.

Tak hanya tubuhnya saja yang mengalami perubahan, nampaknya hati Lion juga ikut berubah. Setelah berubah menjadi iblis dan keluar dari neraka, Lion menghabisi seluruh penyihir yang dulunya adalah muridnya, bhakan Lion juga membunuh para petinggi penyihir yang sudah membuang dirinya. Kini Lion menjadi satu – satunya penyihir yang memiliki gelar Demon Witch. Mulai saat itu, siapapun yang mengakui dirinya sebagai penyihir Demon Witch akan kehilangan seluruh Mana miliknya tanpa disadari.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.