Kisah Hero Wanwan Mobile Legends

Kisah Perjalanan Hero Wanwan Mobile Legends

Wanwan Mobile Legends- Di selatan tanah canadia, di daerah bernama “Land of Abudance” hiduplah sebuah suku Shu dan Ba. Dari suku ini, terdapat sesuatu faksi bernama Tangmen, yang sangat terkenal akan keahlian mereke dalam pembuatan senjata tersembunyi.

Suatu hari, pemimpin Tangmen menemukan bahwa banyak orang sekali orang yang menggunakan senjata rahasia Tangmen untuk melakukan tindakan kriminal. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk membubarkan faksi Tangmen dan mengasingkan diri ke dalam hutan, bersama dengan putrinya.

Sejak kecil, Wanwan Mobile Legend hidup di hutan bersama dengan ayahnya, berlatih dan berburu setiap hari. Saat Wanwan mobile legend beranjak usia 5 tahun, ayahnya memberikan jarum yang terbuat dari perak khusus yang terpendam di dasar lautan yang paling dalam. Hari itu, ayahnya juga menceritakan Wanwan tentang sejarah faksi Tangmen.

Suatu malam, Wanwan dan ayahnya menemukan Black Dragon didasar jurang, lalu menolong dan mengobatinya sampai ia pulih kembali. Black Dragon tersentuh akan kebaikan hati Wanwan dan membuka diri kepadanya. Menceritakan sejarahnya, mimpi dan ambisinyan dan melatihnya agar menjadi lebih kuat.

Akan tetapi suatu malam, tiba tiba black dragon menghilang begitu saja tanpa ada kabar. Hal ini membuat Wanwan sangat sedih kehilangan teman bicaranya.

10 tahun berlalu, Wanwan semakin mahir dalam mengendalikan jarumnya. Mengabaikan nasehat ayahnya, Wanwan pergi mengelilingi dunia karena rasa penasarannya.  Di hari kepergiannya, ayahnya memberikan senjata terkuat buatan Tangmen – Crossbow of Tang, panha yang mampu menghujani lawan dengan panah hitungan detik, yang semakin kuat tergantung akan kekuatan penggunanya.

Di awal petualangannya, Wanwan mendengar kabar bahwa Black dragon bertujuan untuk menghancurkan Dragon altar dan berambisi menguasai tanah cadia. Tidak percaya dengan rumor, Wanwan memutuskan untuk mencari black dragon dan mencarai tahu kebenarannya.

Cara Main Wanwan Mobile Legend

Wanwan merupakan salah satu dari sedikit hero marksman yang memiliki damage tinggi di early game. Layaknya irithel, dengan memiliki 1 item attack speed saja sudah bisa membuatnya mengeluarkan damage yang besar.

Dalam early game, Wanwan dapat bermain sangat agresif juga karena efek pasifnya yang membuatnya sangat sulit untuk ditangkap, membuat Wanwan sebagai hero marksman yang bisa bermain jauh lebih berani. Dan Wanwan akan menjadi sangat kuat sekali apabila dikombinasikan dengan hero Franco (Tank).

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.