IO

IO – Ketika elder Titan memisahkan galaksi menjadi dua sewaktu terjadi krisis, disaat itu juga lahirlah fubdamental yang merupakan pasukan dunia. Fundamental ini sendiri merupakan entitas tertua yang melebihi waktu. Ketika sudah mati, semua fundamental akan kembali ke dunia fundamental.

Fundamental terlahir di galaksi ini untuk menyeimbangkan dunia. Fundamental ini sendiri memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Bahakn dengan satu fundamental saja sudah lebih dari cukup untuk menghancurkan dunia. IiO merupakan salah satu dari 4 fundamental yang tercipta dari pemisahan yang dilakukan oleh Elder Titan.

IO bisa berada dimana saja di dunia ini. IiO merupakan penjaga antara baik dan buruk. IiO juga selalu memperlihatkan dunia yang sedang dilanda kehancuran. IoO melindungi dunia tersebut dengan kekuatan yang ada apada dirinya.

Kelebihan IoO dibanding fundamental lainnya adalah entitas yang dimiliki IoO sangatlah membantu makhluk lain. IoO dapat mentransfer kekuatan yang ia miliki kepada makhluk lainnya dengan menggunakan tali jiwa tang ia miliki. Tali jiwa ini membuat makhluk lainnya yang terikat tali jiwanya akan mendapatkan kekuatan alam yang luar biasa.

IO merupakan fundamental termuda diantara 4 fundamental lainnya. Sama seperti fundamental lainnya, IoO dapat berpindah dari dunia satu ke dunia lainnya dengan cepat. Sama seperti fundamental kegelapan dan cahaya, IoO juga merupakan salah satu dari sedikit entitas yang mengetahui kebenaran di dunia ini.

IiO sendiri tidak memiliki wujud fisik, ia terdiri dari kekuatan baik dan buruk yang menyatu. Karena itu, IO menjadi fundamental yang dapat memisahkan yang baik dan buruk. Ia merupakan makhluk yang dipenuhi dengan kebaikan dan sangat membantu lainnya dalam memulihkan kekauatan dengan kekauatannya sendiri.

Selain dapat memisahkan kekuatan yang baik dan buruk, IO juga dapat menyatukan semua materi positif dan negatif. Karena kekuatan inilah mengapa IO memiliki kekuatan yang luar biasa dan menjadi salah satu dari 4 fundamental yang ada di dunia ini. Meski Puck tidak banyak yang memfavoritkan IO dengan kekuatan yang tidak diketahui ini, Puck tetap menghormati dan mengakui watak kehebatan yang ada pada IO.

Baca Juga : Ezalor / Keeper of the Light

ditulis oleh

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.