Game Fenomenal Favorit Seluruh Kalangan

Game yang akan saya bahas hari ini adalah Mobile Legends Bang Bang. Game yang ini dirilis pada 11 Juli 2016 ini sangat banyak digemari oleh semua kalangan mulai dari anak – anak sampai dewasa. Game ini dikembangakn oleh perusahaan game Moonton dan game ini juga diterbitkan oleh Moonton sendiri.

Game ini dapat kalian mainkan bagi kalian para pengguna IOS dan Android. Game yang satu ini adalah game MOBA yang dirancang untuk ponsel. Alur dari permainan game ini sendiri adalah kedua tim yang setiap timnya terdiri dari 5 player bertarung saling membunuh dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis sendiri dari lawan. Dalam permainan terdapat 3 jalur yang dikenal sebagai “top”, “mid/middle”, dan “bottom” dan setiap tim harus mengatur formasi yang terbaik dan memiliki kerjasama yang baik agar dapat menang menembus basis musuh hingga ke basis utama musuh.

Mode permainan Mobile Legend ini ada 3 mode permainan, yaitu Classic bagi kalian yang ingin berlatih, Brawl bagi kalian yang ingin berlatih juga tetapi bedanya dari Classic adalah map mode permainan ini lebih kecil, dan yang terakhir ada Ranked yaitu dima mode permainan ini adalah arena pertarungan sesungguhnya karena setiap player mempunyai tier atau tingkatan dan siapa yang menang disini akan mendapat 1 bintang untuk naik tier dan yang kalah akan kehilangan 1 bintang dan bisa turun tier.

Dan tentunya game Mobile Legend Bang Bang ini memiliki karakter – karakter yang sangat bagus sehingga menambah ketertarikan seseorang untuk memainkan game ini. Dan perlu kalian ketahui bahwa game Mobile Legend Bang Bang ini sudah ada pelombaannya sampai tingkat internasional loh dan dari sini kita tahu betapa laris dan terkenalnya game yang satu ini. Bagi kalian yang belum pernah mencoba game ini, sekali kalian mencoba kalian akan kecanduan dengan game ini.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.