Game yang Tidak Ada Ujungnya dan Harus Tetap Bertahan Hidup

Game yang Tidak Ada Ujungnya dan Harus Tetap Bertahan Hidup – Kali ini saya akan membahas game yang bernama Slither.io. Game ini dapat dimainkan dengan multiplayer. Game garapan Steve Howse ini kita mainkan dengan karakter berbentuk seperti cacing. Game ini memiliki konsep yang sama dengan permainan yang bernama Agar.io. Agar.io ini dirilis pada tahun 2015 sedangkan slither.io sendiri baru dirilis pada tahun 2016.

Dalam waktu dekat setelah rilis game ini langsung menjadi game nomer 1 di app store pada saat itu. Game ini juga menjadi populer setelah di mainkan oleh beberpa youtuber terkenal seperti PewDiePie. Slither.io ini juga dinobatkan sebagai 1000 game yang paling banyak dikunjungi oleh Alexa pada Juli 2016.

Game ini dimainkan dengan cara menggerakan karakter yang seperti cacing memakan cahaya yang berbentuk seperti bola – bola, sedangkan bola – bola ini juga ada yang sudah tersedia secara acak dan juga dapat kita hasilkan dari membunuh caing player lain.

Dalam game ini cara membunuh cacing player lain adalah kepala dari cacing para player lawan harus mengenai bagian tubuh karakter cacing milik kalian dan juga sebaliknya. Dalam satu server online slither.io ini maksimal playernya adalah 100 jadi 100 cacing dalam satu server saling membunuh. Sedangkan jika kalian mendapatkan banyak bola – bola cahaya tadi karakter cacing kalian akan semakin panjang dan besar dan barang siapa yang memiliki karakter cacing paling besar dan panjang menjadi juara 1.

Game ini juga endless play jadi tidak ada endingnya sehingga saat kalian sudah juara 1 pun kalian harus tetap bertahan untuk tetap hidup. Tapi jangan khawatir karena semua ada catatannya seberapa panajang cacing kalain yang sepanajng kalian memainkan permainan ini.

Permainan ini dapat kalian download secara gratis di smartphone android kalian. Dan pastinya juga untuk jenis permainan ini tersedia dalam versi iphone dan juga pc maupun laptop.

Baca Juga : Game Car Racing yang Memiliki Resolusi Realistis

ditulis oleh

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.