GAME PC YANG BERPINDAH KE ANDROID

1. Grand Theft Auto (GTA): San Andeas

San Andreas. Permainan yang dikembangkan oleh Rockstar North ini dibuat dengan berbagai seri yang awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada 2004.

Kemudian permainan ini bisa dimainkan pada Xbox dan Microsoft Windows. Seiring perkembangan ponsel pintar kini GTA San Andreas bisa dimainkan melalui ponsel. Game yang pernah mencatat rekor dalam penjualan di PlayStation 2 dikembangkan ke ponsel oleh kreator dari Rockstar Games dan per 9 Februari 2018 sudah diunggah oleh lebih dari 1 juta orang di aplikasi PlayStore.

2. The Amazing Spider-Man 2

Game video action adventure ini diciptakan berdasarkan karakter komik Marvel Spider-Man yang merupakan sekuel dari The Amazing Sipder-Man. Game ini dikembangkan oleh Beenox dan diterbitkan oleh Activision untuk Microsoft Windows, Nintendo 3DS, PlayStation 3 dan 4, Wii U dan Xbox 360.

Permainan manusia laba-laba versi Gameloft juga dirilis untuk perangkat iOS dan Android. Game ini merupakan game terakhir yang diterbitkan oleh Activision sebelum lisensinya kedaluarsa.

3. Assassin’s Creed Identity

Assassin’s Creed Identity adalah game video action adventure yang dikembangkan oleh Blue Byte dan diterbitkan oleh Ubisoft. Ini adalah game mobile exclusive kedua dalam seri Assassin’s Creed yang akan dirilis setelah Assassin’s Creed Pirates yang hanya dapat dimainkan di PC.

Kemudian diluncurkan pada 2014 sebagai game gratis untuk New Zealand dan Australian App Store. Setelah itu, game ini dirilis di seluruh dunia pada iOS pada tanggal 25 Februari 2016 dan versi Android dirilis pada tanggal 18 Mei.

4. FIFA 16

FIFA 16 merupakan permainan video simulasi sepak bola yang dikembangkan oleh EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk Miicrosoft Windows, PlayStation dan 4, Xbox 360, Xbox One kemudian diluncurkan dalam Android dan iOS.

5. Call of Duty: Strike Team

Call of Duty: Strike Team adalah game first person shooter dan real time yang dikembangkan oleh The Blast Furnace. Game yang biasa dimainkan di PC ini pada September 2013 telah dirilis di iOS dan Oktober 2013 hadir di Android.

Call of Duty: Strike Team membawa pengalaman baru ke seri Call of Duty. Pemain memiliki pilihan untuk beralih dari pandangan orang pertama ke perspektif drone overhead. Dengan muncul di perangkat iOS dan Android pemain akan dapat mengendalikan beberapa gerakan sederhana di layar.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.