Game Multiplayer Yang Terus Laris Meski Sudah Lama

Game online yang akan saya bahas kali ini adalah game rilisan Supercell. Game mobile ini dirilis pada Januari 2016 tepatnya pada tanggal 4. Game ini bernama Clash Royale. Genre dari game ini sendiri adalah Strategi video game, tower defense, dan multiplayer online battles arena.

Dalam game ini setiap player bebas sebanyak – banyaknya memiliki kartu tapi saat digunakan dalam permainan pemain hanya boleh menggunakan 5 kartu saja. Dalam permainan ini para player harus memiliki kecerdasan dalam mengatur kartu deck. Setiap kartu membutuhkan mana( energi untuk mengeluarkan karakter kartu ke arena bertarung) yang berbeda – beda. Memang kartu yang memiliki pengeluaran mana yang besar mempunyai kekuatan lebih tapi mana dalam game ini bersistem refill sehingga misalnya sudak terpakai 8 mana jadi hanya tinggal sisa 2 mana untuk mengeluarkan kartu selanjutnya yang bernilai 5 mana kaliaan harus menunggu refill mana sebanyak 3 mana. Jadi kalian tidak bisa pukul rata satu deck bertarung berisi kartu yang memiliki nilai mana tinggi semua karena pasti akan kesulitan sendiri saat dalam permainan.


Permainan ini baru – baru ini mengupdate mode permainan baru yaitu 2 vs. 2 yang bisa dimainkan bersama teman kalian menjadi 1 tim untuk melawan tim player lain. Dalam game ini juga terdapat Clan, jadi clan tersebuat adalah semacam komunitas kalian dengan teman – teman kalian dan juga dapat menjadi tempat sparing atau berlawanan dengan teman sendiri.

 

Dalam perkembangannya game ini selalu membuat update – update entah kartu baru, arena baru,dll yang sangat menarik sehingga para player dari Clash Royale ini tidak bosan. Jadi sembari bermain dengan bermain game ini kalian dapat sekaligus belajar untuk mengatur formasi, dan kecerdasan dalam mengatur kartu serta mengatasi desakan dari lawan.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.